GPMN se Sulut, Relawan Pendukung Puan Maharani Siap Dideklarasikan

  • Whatsapp

Manado – Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) bertekad memenangkan Puan Maharani sebagai Presiden RI di Pemilu 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Tekad tersebut dibuktikan dengan pembentukan relawan GPMN seluruh Indonesia tak terkecuali di Provinsi Sulawesi Utara.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) GPMN Sulut, Jopie Komaling, mengatakan deklarasi relawan GPMN se Sulut akan dilaksanakan serentak pada 27 Juli 2021.

Diketahui, 27 Juli adalah hari bersejarah bagi para kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI), ketika pada tanggal tersebut di tahun 1996 terjadi peristiwa berdarah yang disebut Kudatuli (Kerusuhan Dua Puluh Tujuh Juli), yakni pengambil-alihan secara paksa Kantor DPP PDI di Jalan Diponegoro Jakarta oleh penguasa Orde Baru.

“Sesuai keputusan rapat, bahwa deklarasi GPMN Sulut bersama GPMN 15 kabupaten dan kota dilaksanakan 27 Juli 2021, yang mana hari itu adalah hari bersejarah bagi PDI Pro Mega,” jelas Ketua DPW GPMN Sulut, Jopie Komaling, kepada wartawan Manadonews.co.id di Manado, Selasa (6/7/2021).

Baca Juga:  Ada Komunitas Gojek, Butuh Kepemimpinan Sinergis kembali Sejumlah Relawan Nyatakan Siap Menangkan Olly-Steven dan Andrei-Richard

Secara teknis untuk panitia pelaksana kegiatan deklarasi, lanjut senior PDI Perjuangan ini, akan berkolaborasi pengurus DPW GPMN Sulut dan DPD GPMN Kota Manado.

“Namun teknis deklarasi akan diatur menyesuaikan dengan aturan pengetatan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19,” tukas Komaling.

Sementara, Ketua DPD GPMN Kota Manado, Reince Waani, bertekad akan berjuang maksimal untuk memenangkan Puan Maharani sebagai Presiden RI di 2024.

“Tentu berawal dari tekad kami memperjuangkan ibu Puan Maharani sebagai Capres dari PDI Perjuangan. Melalui kerja keras pasti tujuan itu akan tercapai,” kata Waani. (JerryPalohoon)

Pos terkait