Bupati Minut Hadiri Sidang Evaluasi Pembangunan KEK Likupang

  • Whatsapp

Minut, MANADONEWS.co.id  –Bupati Minahasa Utara Joune Ganda menghadiri Sidang Dewan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang digelar oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Kamis (08/07/2021) di Kolongan Village Culture, Jl. Ir. Soekarno, Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat.

Sidang tersebut memutuskan dan menetapkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey sebagai Ketua Dewan KEK, Joune Ganda dan Maurits Mantiri sebagai Wakil Ketua, serta Sekertaris Jenny Karouw.

Sidang dilanjutkan dengan mengevaluasi pembangunan di KEK Industri Bitung dan KEK Pariwisata Likupang.

Usai mengikuti Sidang Dewan KEK, Bupati Joune Ganda membeberkan perihal pembahasan serta kendala yang dihadapi oleh BUMD PT MSH dan PT MPRD.

“Kami membahas kendala-kendala dan juga harapan untuk pembangununan KEK khususnya di Likupang. Kami berharap kendala yang dihadapi seperti lahan dan insentif yang diberikan agar segera bisa selesai, karena ini melibatkan lintas kementrian sehingga target-target pelaksanaan pembangunan KEK bisa tercapai, khusus Likupang diharapkan di tahun 2021 sudah ada pembangunan yang dilakukan oleh PT MPRD , dan mereka sudah menyanggupi dan secara parsial setiap tahun sudah ada target-target yang diberikan kepada PT MPRD,” tukasnya
(Advetorial)

Baca Juga:  Gubernur Olly Dondokambey Diundang Khusus Presiden Jokowi ke Istana

Pos terkait