Kombes Brury Soekotjo Ajak Masyarakat Datang Vaksin di Poliklinik Mako Brimob

  • Whatsapp

Manado – Vaksinasi nasional yang menjadi program prioritas pemerintah pusat terus digelorakan Polri, tak terkecuali Satbrimobda Sulut juga menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat umum, bertempat di Poliklinik Mako Brimob, Paniki Manado.

Bacaan Lainnya

Menurut Dansat Brimob Polda Sulut, Kombes Pol. Brury Soekotjo, kegiatan vaksinasi Covid-19 di Mako Brimob telah berlangsung sejak 5 Juli 2021, akan tetap berlangsung hingga beberapa hari ke depan.

“Bagi masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi, dapat segera mendaftarkan diri dengan mambawa KTP,” ujar Kombes Brury kepada wartawan di Manado, Sabtu (10/7/2021).

Ditambahkannya, pembukaan Gerai Vaksin Presisi merupakan upaya Polri untuk membantu pemerintah dalam mempertahankan kemampuan vaksinasi 1 juta orang yang divaksin per hari.

“Kepada masyarakat Kecamatan Mapanget dan sekitar yang belum menerima vaksin, silahkan mendaftarkan diri di Poliklinik Mako Brimob Sulut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ajak Kombes Brury.

Baca Juga:  Berkejaran dengan Waktu, Hari Libur sekalipun Andrei Angouw Berjibaku Turun Lapangan

Iapun berharap, semakin banyak warga yang menerima vaksin, akan mempercepat herd immunity atau kekebalan kelompok di tengah-tengah masyarakat. (Benyamin)

Pos terkait