Di Paripurna HUT Kota Manado, Andrei Angouw dan Olly Dondokambey Kompak Bicara Penanganan Covid-19

  • Whatsapp

Manado – Walikota Andrei Angouw mengungkapkan fokus Pemkot Manado saat ini memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui program Vaksin Hebat.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dijelaskan Andrei Angouw ketika sambutan di rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT ke 398 Kota Manado yang dilaksanakan di Kantor DPRD, Sario, Rabu (14/7/2021).

“Penanganan Covid-19 melalui vaksinasi massal yang akan dilaksanakan hingga Oktober 2021 menjadi prioritas. Mudah-mudahan melalui kegiatan ini kita akan mencapai herd immunity,” terang Andrei Angouw.

Program lainnya yang menjadi prioritas, lanjut mantan ketua DPRD Sulut ini, adalah penanganan banjir yang sudah menjadi masalah klasik di Kota Manado.

“Juga penanganan sampah serta antisipasi banjir dengan melakukan pembersihan drainase, parit-parit dan anak sungai yang tersumbat di banyak tempat,” jelas Andrei Angouw.

Baca Juga:  Jelang Natal dan Tahun Baru Pekan Depan Dinas Pedagangan Akan Melakukan Sidak

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, yang ikut menghadiri rapat paripurna dalam sambutannya mengajak masyarakat aktif menangkal penyebaran Covid-19.

“Kita fokus menangani Covid-19 dan bagaimana membangun kesadaran masyarakat agar waspada dan mau terlibat aktif,” tukas Olly Dondokambey.

Rapat paripurna untuk pertama kali dilaksanakan di kantor DPRD Manado yang baru di eks kantor DPRD Sulut ini, dipimpin ketua DPRD Aaltje Dondokambey yang didampingi para wakil ketua dan anggota.

Hadir Wawali Richard Sualang, Sekprov Edwin Silangen, Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen, anggota DPRD Sulut dapil Manado, Ketua TP PKK Manado Irene Angouw-Pinontoan dan Sekretaris Merry Sualang-Mawardi, Sekkot Micler Lakat, Forkopimda dan undangan lainnya secara terbatas.

Rapat paripurna mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

(JerryPalohoon)

Pos terkait