Support Pemerintah, APRINDO Sulut Rutin Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Kebijakan pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 didukung sepenuhnya oleh Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia(APRINDO) Sulut.

Menggandeng FreshMart, APRINDO Sulut dan Manado telah melaksanakan vaksinasi massal di sejumlah lokasi.

CEO FreshMart sekaligus Ketua DPD APRINDO Sulut Andy Sumual, melalui Sekretaris DPD Robert Najoan, mengatakan kegiatan vaksinasi digelar sebagai wujud partisipasi dan dukungan penuh kepada Pemerintah Provinsi di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey, SE – Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw (OLLY STEVEN) dan Pemkot Manado di bawah kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw – Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang (AARS) yang juga gencar melaksanakan Vaksinasi.

Robert Najoan

“Untuk mencapai herd immunity memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan perekonomian bisa pulih kembali, kami sangat mendukungnya,” terang Najoan didampingi Bendahara Alvin Limando dan Ketua DPC Aprindo Kota Manado Noris Danielt.

Kegiatan vaksinasi sudah digelar dua kali (tanggal 23 Juni dan 8 Juli) dan diperuntukan bagi para karyawan perusahaan ritel selaku pelayan publik, anak – anak usia 12 – 17 tahun dan masyarakat umum, bertempat di FreshMart Lifestyle Market Paniki, serta di masing – masing store perusahaan ritel anggota Aprindo Sulut di Manado.

Baca Juga:  Diundang RDP, Erwin Kontu Sampaikan Harapan Dinas Kominfo kepada Komisi 1
Forkopimda Sangihe saat kegiatan vaksinasi di Tahuna, oleh APRINDO SUlut dan Sangihe

Kegiatan serupa juga telah digelar di Tahuna, Kabupaten Kepuauan Sangihe bekerjasama dengan Pemkab.

“Kegiatan mengambil lokasi di Megaria Supermarket Tahuna,” jelas Andy Sumual yang juga Korwil Ind Timur II Aprindo didampingi Ketua DPC Aprindo Kab Kep Sangihe Merlin Togelan.

APRINDO SULUT

Sumual memberi apresiasi kepada Bupati Kab Kep Sangihe, Kapolres, Dandim, dan Danal yang berkenan hadir meninjau kegiatan tersebut.

Pos terkait