Dua Bulan Lebih Pimpin Manado, Malam Ini Tujuh Pakar akan Memberikan Masukan kepada Walikota Andrei Angouw

  • Whatsapp

Manado – Dua bulan lebih kepemimpinan Walikota Manado, Andrei Angouw, mendapat perhatian publik diantaranya oleh Justitia Sociates.

Bacaan Lainnya

Komunitas ini bukanlah organisasi formal namun sebatas pada perkumpulan yang sifanya kelompok studi.

Dalam komunitas ini para anggota kebanyakan terdiri dari para akademisi, tokoh masyarakat, budayawan, jurnalis dan LSM.

Sebagian besar para anggotanya memiliki akses dengan para aktor yang berpengaruh pada kebijakan publik.

Salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh komunitas ini adalah menghadirkan tokoh yang berpengaruh untuk berdiskusi.

Menurut Stefan Obaja Voges, selaku admin grup sekaligus penggagas, diskusi dalam jaringan (daring) via zoom meeting, Selasa, 20 Juli 2021 malam ini, akan menghadirkan Walikota Manado, Andrei Angouw.

Baca Juga:  Besarnya Animo Warga Setiap Momen Perjumpaan Bukti Kekuatan Aura Vasung

“Para pembicara yang kami undang akan memberikan banyak masukan terkait persoalan yang dihadapi di Kota Manado,” jelas Stevan Voges melalui pesan tertulis kepada wartawan.

Lanjut dia, narasumber yang diundang untuk menguji kepemimpinan Walikota Andrei Angouw adalah para pakar di bidangnya, di antaranya pakar politik dan pemerintahan Ferry Daud Liando, Toar Palilingan, SH, MH pada bidang hukum, Dr. Taufik Pasiak untuk bidang perilaku, Dr. Veronica Kumurur untuk bidang lingkungan, Vivi George untuk bidang perempuan dan masalah anak, Reyner Ointu pada bidang kebudayaan, serta Herry Inyo Rumondor pada bidang media.

(JerryPalohoon)

Pos terkait