Momentum HAN 2021, Bupati Minut Ajak Jajaranya Bangun SDM Anak Berkualitas

  • Whatsapp

MINUT, MANADONEWS.co.id- Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, SE dan istri tercinta yang juga ketua TP PKK Kabupaten Minut Risya Ganda Davega sejak awal mencalonkan diri telah menunjukkan perhatian terhadap nasib dan kemajuan anak-anak secara umum.

“Nasib dan kemajuan serta pembangunan anak-anak menjadi salah satu komitmen saya untuk membangun Minut”ujar Bupati Joune Ganda, SE kepada media ini, Jumat (23/7/2021)usai mengikuti Zoom Meeting bersama bersana anak tersayang Valent Ganda dalam rangka memperingati ‘ Puncak Perayaan Hari Anak Nasional 2021 yang mengusung tema Anak Peduli di Masa Pandemi.

“Selamat Hari Anak Nasional untuk semua Anak-anak di Minahasa Utara, tetaplah Berprestasi, santun dan selalu membanggakan dari semua aspek dan karakter.”kata Joune.

Menurut Joune Ganda pembangunan bagi anak-anak sangat spesifik dan universal yang butuh keseriusan serta dukungan semua stakeholder termasuk orang tua.

” Selamat Hari Anak Nasional Tahun 2021, kepada seluruh anak-anak di Kabupaten Minahasa Utara mari berikan ruang seluas-luasnya untuk anak bermain dan belajar sehingga dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat dan ceria. Tidak ada yang dapat membuat bangga selain melihat anak-anak kita tumbuh menjadi manusia yang lebih baik daripada kita “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” tandas Bupati Joune Ganda yang diamini oleh istri tercinta Risya Ganda Davega.

Baca Juga:  Patut Diketahui Diungkapkan dr. Rizal Tumewah, Penyakit Ini Serang 80 Persen Orang Tua

Kepedulian Bupati Minut Joune Ganda dan istri terhadap perkembangan dan persoalan anak khususnya di wilayah Kabupaten telah mereka tunjukan sejak awal sebelum memimpin daerah Minut, baik melalui program kedinasan dan pribadi.(nando)

Pos terkait