Pasien Isoman Meninggal Dunia. Berikut Penjelasan Kasat Intelkam Saat Ops Yustisi.

  • Whatsapp
Tim Ops Yustisi Polres Kepulauan Sangihe

TAHUNA, MANADONEWS.CO.ID – Minggu 01/08/2021 sekira Pukul 20.00 Wita Polres Sangihe melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Sangihe Tahun 2021.

Pelaksanaan Operasi Yustisi Polres Kepulauan Sangihe yang dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Kepulauan Sangihe Iptu George J. Rawung dan Kanit Turjawali Sat Sabhara itu difokuskan pada pelaksanaan pengamanan terhadap Pasien reaktif covid 19 yang meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

”Pasien SM (49)  sedang melaksanakan Isolasi Mandiri dikediamannya yang beralamat di Kelurahan Dumuhung Kecamatan Tahuna Timur” Jelas Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK melalui Kasat Intelkam kepada media ini.

Lanjutnya, saat pelaksanaan pengamanan Tim Ops Yustisi memberikan himbauan dan edukasi kepada pihak keluarga untuk mengijinkan jenazah almarhum  di lakukan pemulasaran secara protokol penanganan covid 19. 

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Lucia Taroreh Temui Petugas Pos Jaga dan Tukang Ojek

“Sehingga keluarga mengijinkan untuk dilakukan pemulasaran dirumah sakit Liun Kendage Tahuna dengan kesepakatan proses pemakaman akan dilaksanakan pada Senin 02/08/2021 Pukul 10.00 Wita yang beralamat di Kelurahan Dumuhung Kecamatan Tahuna Timur” tandas Rawung.

Diketahui, dalam pelaksanaan pengamanan dibantu oleh personil Piket Penjagaan Mapolres Kepulauan Sangihe yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Duwi Galih Prasetiawan SIK MH serta personil Polsek Tahuna yang dipimpin oleh Kapolsek Tahuna Iptu I Gusti Ayu Utami SE.

Pos terkait