Gandeng FKUB Minut, Bupati Joune Ganda Gelar Doa Bersama Untuk Bangsa dan Negara

  • Whatsapp

Minut, MANADONEWS.co.id  – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Minahasa Utara menggelar doa bersama memohon keselamatan bangsa dan negara dari Covid-19.

Kegiatan yang digagas FKUB dengan bertemakan “Minahasa Utara Sehat” berlangsung di Pendopo Kantor Bupati, Senin (02/08/2021).

Bupati Joune Ganda mengatakan, bahwa Pemkab Minahasa Utara akan terus berupaya menghambat penyebaran covid-19.

 

“Vaksinasi massal, pembatasan kegiatan masyarakat, serta penyaluran bantuan untuk masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (isoman) dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, telah dilakukan Pemkab Minahasa Utara sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19,” kata Joune.

Untuk itu, Bupati Joune menghimbau kepada seluruh masyarakat Minahasa Utara untuk saling bergandengan tangan, solid dan satu sinergi memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan mendisiplinkan diri, keluarga, lingkungan dan komunitas dengan terus menerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Semoga dengan Doa yang kita panjatkan bersama ini dapat memberikan harapan dan membangkitkan optimisme, bahwa kita mampu mengatasi pandemi ini dengan pertolongan Tuhan yang Maha Kuasa. Perkuat iman dan tingkatkan imun agar kita terhindar dari hal-hal yang tidak kita kehendaki,” harapnya.

Baca Juga:  Joune Ganda Ajak Isi Peringatan Kemerdekaan RI dengan Hal Positif

 

Lebih lanjut, Joune mengucapkan terima kasih kepada FKUB Minahasa Utara yang sudah menginisiasi kegiatan Doa Bersama ini.

Turut hadir pada kegiatan Doa bersama ini Wakil Bupati yang mengikuti secara daring serta tokoh-tokoh lintas agama yang hadir langsung.
(Advetorial)

Pos terkait