Kembali Turun Lapangan Lihat Progres Pembangunan Infrastruktur, Andrei Angouw Bilang Begini

  • Whatsapp

Manado – Walikota Andrei Angouw meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea dekat ringroad, Rabu (4/8/2021).

Bacaan Lainnya

Peninjauan tersebut untuk memastikan progres pembangunan RSUD termasuk kesiapan peralatan medis.

Ikut mendampingi Andrei Angouw, Kadis PUPR John Suwu, Plt. Kadis Kesehatan dr. Joy Zeekeon, Sekdis Dinas Perkim Alfian Koyansouw dan pejabat teknis lainnya.

Usai dari RSUD Tingkulu, Walikota Andrei Angouw turun lapangan (Turlap) meninjau pelaksanaan pengerjaan di beberapa lokasi di Kelurahan Paal 4, Taas dan kompleks Hollywood Cafe di Tikala Ares.

Di Kelurahan Paal 4, Andrei Angouw melihat progres normalisasi anak sungai melalui pengerjaan pelebaran dan pengerukan.

Selanjutnya, Andrei Angouw yang sudah didampingi Sekkot Micler Lakat berjalan kaki menyusuri anak sungai termasuk parit dan beberapa ruas jalan yang dialiri anak sungai di Kelurahan Taas, Lingkungan 1.

Baca Juga:  Delapan Pilkada di Sulut PDI Perjuangan Sementara 7, bahkan Tumbangkan 5 Petahana Papan Satu, Siapa Saja Mereka? Ini

Andrei Angouw kemudian menuju Tikala Ares kompleks Hollywood Cafe untuk melihat pengerukan serta pembersihan anak sungai.

Di survei lapangan ini, Andrei Angouw melihat beberapa aliran anak sungai, parit yang tersumbat serta terjadinya pendangkalan anak sungai karena tetimbun batu dan tanah serta material lainnya.

Andrei Angouw mengatakan, survei ini merupakan diagnosa untuk mencari tahu penyebab beberapa ruas jalan di seputaran Tikala dibanjiri karena luapan air dari parit-parit hingga anak sungai ketika hujan lebat.

“Semua akan dikaji dan dianalisa untuk dicari jalan keluar serta bagaimana penyiapan anggaran dalam APBD,” jelas Andrei Angouw. (JerryPalohoon)

Pos terkait