Peduli Warga Jalani Isoman, Wali Kota dan Wawali Bitung Serahkan Bantuan

  • Whatsapp

Bitung, MANADONEWS.co.id- Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM bersama Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, SE, terus memantau perkembangan warga yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah masing-masing,

Bukan hanya sekedar memantau, Maurits dan Hengky ditemani Istri tercinta yang adalah Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung, ST, dan Ny. Ellen Honandar Sondakh selaku Sekretaris TP-PKK Kota Bitung melakukan aksi pemberian bantuan warga Bitung yang Isoman di wilayah Kecamatan Matuari, Jumat (06/08/2021).

Pemberian bantuan ini awalnya di wilayah Perumahan di Kelurahan Manembo-nembo Atas Wali Kota dan Ketua TP PKK saat menyambangi salah satu warga yang Isoman, Walikota langsung menyapa dari kejauhan dan memberikan semangat.

“Tetap semangat minum obat dan berdoa. Kami yakin Tuhan Yang Maha Esa akan segera menolong kita,” ujar Maurits yang diaminkan Rita.

Sementara itu, salah satu perwakilan yang Isoman AL alias Arham, sangat berterima kasih atas kedatangan bapak Wali Kota yang memberikan bantuan dan penguatan.

Baca Juga:  Satu NARASI Satu HATI Diksi ALA MAURITS MANTIRI

Diketahui sejak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV di Kota Bitung, pihak Pemkot Bitung secara cepat melakukan pendataan dan memberikan bantuan kepada seluruh warga yang Isolasi Mandiri (Isoman) sampai saat ini.

Hebatnya dalam setiap kesempatan Wali Kota Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar, SE bersama Istri melakukan aksi dengan membawa bantuan langsung ke rumah warga.

(Advetorial)

Pos terkait