Ada Hal Istimewa Dilakukan Andrei Angouw ketika Tabur Bunga di TMP Kairagi

  • Whatsapp

 

Manado – Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan.

Bacaan Lainnya

 

Puncak perjuangan bangsa Indonesia ditandai dengan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 1945.

Mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan, Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang yang akrab disebut AA-RS, melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi.

Ziarah dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Hari Proklamasi Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2021, yang dirangkaikan dengan kegiatan tabur bunga oleh Walikota, Wakil Walikota dan unsur Forkopimda.

“Tabur bunga bukan kegiatan seremonial, tapi mengingatkan generasi yang hidup sekarang bahwa kemerdekaan digapai berkat perjuangan yang mengorbankan darah dan nyawa para pejuang kita dulu,” jelas Walikota Andrei Angouw.

Baca Juga:  Bukan tanpa Alasan, Banteng Ranotana Targetkan Suara AA-RS di Atas 60 Persen

Tabur bunga kali ini terasa istimewa sebab Andrei Angouw menyempatkan diri menabur bunga di pusara almarhum Kolonel (Purn). Frans W. Kapojos.

Diketahui, almarhum Frans Kapojos adalah kakek dari istri Walikota Andrei Angouw, Irene Angouw Pinontoan atau opa mertua dari Andrei Angouw.

Walikota Andrei Angouw bertindak sebagai inspektur upacara pada kegiatan tabur bunga yang juga turut dihadiri Ketua DPRD Manado, Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt, Sekkot Micler Lakat, Forkopimda dan beberapa pejabat eselon dua. (JerryPalohoon)

 

 

Pos terkait