Ibu Mertua Asisten Umum Meninggal, CSWL Melayat dan Beri Penghiburan

  • Whatsapp

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk, SH – Wakil Walikota Wenny Lumentut SE (CSWL) bersama jajarannya melayat sekaligus melakukan ibadah penghiburan di rumah duka Keluarga Roeroe – Wewengkang atas meninggalnya almarhumah Beatrix Juliana Armgard Wewengkang, di Kelurahan Kakaskasen Dua, Minggu (15/8/2021) malam.

Ibadah dipimpin oleh Fransiscus Andy Silangen yang juga sebagai Ketua DPRD Sulut.

Walikota Tomohon pada kesempatan tersebut menyampaikan turut berduka cita buat keluarga yang berduka.

“Selaku Pemerintah Kota Tomohon bahkan mengatasnamakan masyarakat Kota Tomohon, serta pribadi dan keluarga menyatakan turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan penghiburan yang sejati dari Tuhan”, ucap Walikota Senduk.

“Terima kasih kepada almarhumah yang tentunya semasa hidupnya telah berkarya dalam berbagai hal, disamping dalam tugas pelayanan dalam jemaat bahkan dalam masyarakat pada umumnya yang pastinya selalu mendukung akan berbagai program Pemerintah Kota Tomohon, hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan” tutupnya.

Usai sambutan, Walikota menyerahkan santunan duka Pemerintah Kota Tomohon kepada keluarga didampingi Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah.

Baca Juga:  Bersama Gubernur, Wali Kota Tomohon Tandatangani Kerjasama PSEL

Almarhumah adalah orang tua mantu dari Asisten Umum Drs. ODS Mandagi.

Turut hadir juga Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, Sekretaris TP PKK Ny Eleonora Lumentut-Sangi, Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring SE ME bersama Ibu serta para pejabat lainnya.

Pos terkait