Peringatan HUT Proklamasi Tahun 2021. Lurah Tikum Bicara Begini…

  • Whatsapp

MANADO, MANADONEWS. CO. ID – Perayaan HUT ke-76 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ditengah pandemi saat ini, tak harus menjadi satu hambatan untuk terus berkarya dan berbenah dari setiap evaluasi yang telah dipetakan oleh jajaran pemerintah kota.

Wali Kota Manado Andrei Angouw Saat Blusukan Beberapa Waktu Lalu

Pada upacara yang dilaksanakan di Lapangan Spartak Tikala Selasa (17/8) pagi Wali Kota Manado Andrei Angouw meminta warga untuk terus bekerja keras penuh integritas sebagai bagian dari penghormatan atas jasa para pahlawan kemerdekaan.

Bacaan Lainnya

 

“Kemerdekaan direbut dengan darah dan air mata, tugas kita mengisi kemerdekaan sebaik mungkin” ucap AA mengingatkan.

Lain halnya dengan Lurah Tikala Kumaraka Semuel Dalawir SIP, yang memaknai peringatan kemerdekaan dengan terus menjadi corong atas pentingnya protap Covid 19 serta mensukseskan visi/misi AARS yang terus blusukan tanpa lelah untuk Kota Manado Sehat dan Sejahtera.

Baca Juga:  Bupati Bolmong Minta Pembinaan Kelompok UP2K Perlu Dilakukan Secara Rutin

“Edukasi adalah hal penting untuk terus dilakukan, jangan buang sampah sembarangan, apalagi disaluran air” cetus Semuel ketika dihubungi disela-sela ibadah duka di Lingkungan 5.

“Karena fokus wali kota untuk kelurahan Tikala Kumaraka saat ini adalah pengerukan saluran, parit untuk meminimalisir banjir” beber Lurah yang aktif di setiap ibadah kedukaan diwilayahnya itu.

“Pake masker, iko vaksin, deng jangan buang sampah sembarangan” pungkasnya

Pos terkait