Bersama Petinggi PDI Perjuangan Sulut, Joune Ganda Ikuti Peresmian Sekolah Partai Lenteng Agung

  • Whatsapp

Jakarta, MANADONEWS.co.id  – Disaksikan oleh petinggi PDI Perjuangan di daerah, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meresmikan 10 kantor partai yang berada di tingkat pusat hingga daerah, Senin (23/8/2021).

Acara peresmian tersebut diawali dengan penandatanganan 10 plakat kantor partai masing- masing gedung serbaguna DPD PDI-P Banten, 8 DPC PDI-P, dan Sekolah Partai DPP PDI-P di Lenteng Agung, Jakarta.

Dalam kesempatan itu Megawati menyatakan sangat gembira atas kehadiran 10 kantor partai tersebut.

“Hasil kerja partai yang telah lama saya intsruksikan telah selesai dibangun kembali adalah Sekolah Partai yang berada di DPP PDI Perjuangan di Lenteng Agung,” ujar Megawati dikutip dari kanal YouTube PDI Perjuangan, Senin (23/8/2021).

Dia menambahkan, melalui keberadaan 10 kantor tersebut, Megawati menekankan bahwa gedung-gedung tersebut bukanlah milik perseorangan, melainkan telah menjadi aset partai.

“Keseluruhan daripada aset PDI Perjuangan itu adalah milik PDI Perjuangan sehingga nantinya juga akan melalui proses akan diberikan kepada DPP,” ujarnya sambil menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua kader PDI-P.

Baca Juga:  Polres Bitung Gelar Upacara Ziarah di TMP Bitung

Disamping itu Megawati juga  mengingatkan kepada seluruh kader partai untuk terus membangun PDI-P.
“Marilah kita terus bangun partai yang kita sayangi dengan mewujudkan rumah-rumah partai yang saya juga sebut adalah rumah rakyat,” kata Megawati.

 

Sementara itu, Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto mengungkapkan bahwa 10 kantor tersebut masuk dalam peresmian pada gelombang keempat.
Nantinya, DPP PDI-P juga kembali meresmian kantor-kantor partai pada gelombang berikutnya.

“Demikain tadi seluruh rangkaian acara peresmian Sekolah Partai dan kantor partai pada gelombang keempat, yang kelima akan dilajukan pada 28 Oktober nanti,” kata Hasto.

Acara peresmian 10 gedung kantor dan sekolah tersebut turut diikuti oleh petinggi DPD Perjuangan Sulut melalui zoon meeting, diantaranya Wakil ketua bidang Ekonomi Joune Ganda, SE.

Joune Ganda menegaskan, fasilitas kantor yang diresmikan itu merupakan
Kantor lama DPP PDI Perjuangan  yang berlokasi di Lenteng Agung Jakarta Selatan, diubah menjadi sekolah partai DPP PDI Perjuangan dan terdapat total 10 kantor partai yang telah diresmikan.

Baca Juga:  Pemenangan Olly Steven, Barol Kukuhkan Pengurus Minahasa

“Yang pasti kantor partai ini nantinya jika kondisi Pandemi berakhir bakal di manfaatkan oleh DPP PDI Perjuangan untuk berbagai kegiatan dalam rangka guna meningkatkan keterampilan dan pengetahuan kader, calon legislatif dan calon eksekutif Partai melalui berbagai kegiatan pelatihan kepartaian lainnya.”tandas Bupati Minahasa Utara itu sambil menambahkan lewat sekolah partai ini bakal mencetak kader penerus PDI Perjuangan yang amanah, tangguh serta profesional.(***/Nando)

Pos terkait