Ajang Trisakti Tourism Award 2021, Kabupaten Minut Sabet 3 Penghargaan

  • Whatsapp

Jakarta, MANADONEWS.co.id —Tiga desa di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggondol juara di ajang Trisakti Tourism Award 2021. Desa Pulisan sebagai juara II kategori desa wisata terfavorit dan Desa Sawangan juara III kategori desa wisata terfavorit serta Desa Maumbi juara III kategori desa wisata kuliner.

Desa Pulisan dan Sawangan itu disukai paling banyak oleh netizen melalui media sosial Instagram. Sedangkan Desa Maumbi terpilih sebagai desa wisata kuliner karena karakteristik desa yang menampilkan sejumlah destinasi kuliner di desa tersebut.

“Semua penghargaan ini bisa diraih berkat kerjasama semua masyarakat Minut. Dengan diraihnya tiga piala di Trisakti Tourism Award 2021 menunjukkan masyarakat Minut siap menjadi ikon wisata sesuai semangat yang maksimal untuk destinasi pariwisata super prioritas Likupang Minut,” tegas Bupati Minut Joune Ganda, di sela-sela usai menerima penghargaan.

Dengan menggondol tiga perhargaan tersebut, Minut yang pertama kali mengikuti ajang bergengsi ini layak bangga dan merupakan satu-satunya Kabupaten yang membawa pulang tiga penghargaan sekaligus.

“Masyarakat Minut perlu bangga, dengan ikut pertama kalinya Minut di ajang trisakti tourism award ini sudah berhasil meraih tiga kategori juara sekaligus. Ini suatu prestasi yang layak dibanggakan, mari kita tetap  pertahankan dan tingkatkan capaian ini agar Minut makin mendunia,” tandas Bupati JG, yang antusias kembangkan dunia tourism di Minut.(nando)

Baca Juga:  BIN harus Mencermati, Negara Kuat bisa saja jadikan Covid-19 sebagai Senjata untuk Menguasai

Pos terkait