Vicky Tanor Buka Musda ke- 1 AWAM

  • Whatsapp

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Asisten Administrasi Umum Setdakab Minahasa Dr. Vicky Ch.Tanor, SPi, M.Si,  mewakili Bupati Minahasa, membuka pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke- 1 Aliansi Wartawan Minahasa (AWAM), bertempat di Pantai Triple M, Desa Kolongan Kecamatan Kombi, Kamis (26/8).

Membawakan sambutan, Tanor mengatakan pelaksanaan Musda kali ini semoga menjadi momen yang penting bagi AWAM untuk meletakkan dasar sebagai legal standing untuk AWAM semakin kuat.

Bacaan Lainnya

“Sebagai pemerintah sangat bersyukur karena selama  ini AWAM telah memberikan kontribusi yang besar bagi perkembangan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang ada di minahasa,” tuturnya.

Mewakili Bupati dan Wakil Bupati, Tanor memberikan apresiasi yang tinggi kepada AWAM yang selama ini telah menjadi mitra dengan sangat luar biasa.

“Ke depan kami harap persahabatan yang telah terjalin selama ini menjadi semakin siginfikan,” harapnya.

Kegiatan “dengan tema Merajut kebersamaan,mempererat Persatuan,” turut dihadiri Kasubag Pers Polres Minahasa Iptu Robin Langi mewakili Kapolres, Kabid IKP Diskominfo Riky Taniowas SE dan Kasi Kemitraan Kerjasama Diskominfo Rommy Dapu.

Baca Juga:  Cuaca Ekstrem. Haris : Masyarakat Harus Waspada

Pos terkait