Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

El Paat Meninggal Dunia, Wali Kota Tomohon: Selamat Jalan Sahabat!

×

El Paat Meninggal Dunia, Wali Kota Tomohon: Selamat Jalan Sahabat!

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Ungkapan dan ucpan duka mengalir dari banyak kalangan atas meninggalnya mantan birokrat senior, tokoh Percasi dan Politisi PDI Perjuangan Kota Tomohon, Almarhum Drs, El Paat, Senin (30/8).

Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk, SH mengirimkan ucapan duka mendalam atas kepergian salah satu tokoh olaraga itu.

MANTOS MANTOS

“Selamat jalan sahabat. Terima kasih untuk perjuangan bersama selama ini. Beristirahatlah dalam damai Kristus dan sampe baku dapa di Yerusalem baru,” tulis Wali Kota melalui Fanpage akun FB Caroll Joram Azarias Senduk, SH.

Ucapan duka disampaikan Caroll Senduk baik dalam kapasitas sebagai Wali Kota maupun sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon.

Baca Juga:  Eman Jabat ketua Panitia Peluncuran alkitab Bahasa Toumbulu

Almarhum semasa aktif sebagai ASN pernah menjabat, atara lain, Kadis Pendidikan, Inspektur, Kaban Keuangan,

Setelah purna tugas almarhum bergabung dengan PDI Perjuangan dan menduduki kursi wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon.

Di bidang olahraga, hingga akhir hayat, almarhum tercatat sebagai Sekretaris KONI Kota Tomohonsekaligus Ketua Harian serta Pembina Percasi.

Almarhum juga adalah Staf Ahli pimpinan DPRD Kota Tomohon.

Pemakaman telah dilangsungkan sore tadi di lahan pekuburan keluarga, Kaaten Tomohon dan diawali dengan ibadah singkat dan turut dihadiri Ketua TP PKK drg. Jeand’arc Senduk – Karundeng, pejabat Pemkot, Pengurus KONI dan Percasi, sahabat dan keluarga.

Example 120x600