Pesan Andrei Angouw kepada Riedel Narande dan Blessy Tangel

  • Whatsapp

 

Manado – Nyong dan Noni Manado, Riedel Narande dan Blessy Easter Sara Tangel, diterima audiensi oleh Walikota Andrei Angouw di ruang kerja, Senin (6/9/2021).

Bacaan Lainnya

Menerima kunjungan Nyong dan Nona Manado, Andrei Angouw didampingi istri tercinta sebagai Ketua TP PKK Manado, Irene Angouw-Pinontoan.

Sementara, Riedel dan Blessy didampingi Stefan Obadja Voges, Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) INNM sebagai juru bicara pertemuan.

Menurut staf khusus yang juga staf pribadi Walikota Andrei Angouw, Paul Adrian Sembel, tujuan audiensi untuk perkenalan INNM (Ikatan Nyong dan Nona Manado)

“Mereka juga melaporkan persiapan Nyong dan Nona Manado menuju pemilihan Nyong Noni Sulut, serta melaporkan persiapan Mubes INNM,” jelas Paul Adrian Sembel yang akrab disapa PAS.

INNS juga, lanjut Paul Sembel, meminta arahan dan bimbingan Walikota sebagai pembina INNM untuk kegiatan dan program termasuk kesiapan menuju pemilihan Nyong dan Noni Sulut.

Baca Juga:  H2M Hadiri RDP Dengan Kemenhub RI

“Kami berharap kegiatan INNM mendapat suport dan dukungan dari bapak Walikota dan Pemerintah Kota Manado, terutama kesiapan pasangan Nyong dan Nona Manado ini dalam ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut,” kata Paul Sembel mengutip penjelasan Stefan Obadja Voges.

Walikota Andrei Angouw merespons positif dan mendukung tekad Nyong dan Noni Manado menuju ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut.

“Semoga berhasil dan dapat meraih hasil yang maksimal,” tukas Paul Sembel menirukan ucapan Walikota.

Diketahui, dari laporan tim yang hadir bahwa selama ini Nyong dan Nona Manado dibekali beberapa pengetahuan baik secara tatap muka terbatas dengan menerapkan prokes juga pembekalan secara daring.

Soal persiapan teknis menuju ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut, maka Nyong dan Nona Manado bersama tim dikarantina di Rumah Dinas Walikota dan tetap mendapat pembinaan dan pengawasan secara daring.

Turut hadir di pertemuan, Kadis dan Sekdis Pariwisata Manado, Ketua DPO INNM Stefan Obadja Voges, Ketua INNM Gerryl Besouw, Ketua MPO Melissa Suoth dan anggota Benedict Narande, Noval Rompis serta pimpinan Nyong dan Nona Manado.

Baca Juga:  Nitizen Beri Ucapan Selamat kepada Vicky - Mor

(JerryPalohoon)

 

 

Pos terkait