Manfaatkan Momentum Hari Fisioterapi Dunia PhysioGo Hadir Sebagai Klinik Fisioterapi Berkualitas Aman dan Nyaman di Masa Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

Manado, Manadonews.co,id – Tingginya mobilitas warga dan pola hidup yang kurang terjaga membuat masyarakat kita sedikit mengabaikan kesehatan. Kemajuan tekhnologi yang mempermudah individu untuk melakukan sesuatu, ternyata berimbas pada minimnya ruang gerak masyarakat terutama olahraga yang bermuara pada kesehatan.

Tanggal 8 September di peringati sebagai hari fisoterapi se-dunia, dimana masyarakat kita belum terlalu familiar dan mengetahui seberapa penting profesi ini. Fisioterapi terstereotip sebagai “Tukang pijat” yang pada kenyataannya sangat jauh berbeda dengan kerja dan disiplin ilmu yang digunakan.

Fisioterapi secara disiplin ilmu memiliki kerumitan khusus dimana seorang fisioterapis harus mampu menguasai detail jaringan saraf dan otot yang berada di tubuh manusia. Keahlian tersebut dipelajari secara ilmiah dan didapatkan melalui pendidikan formal. Oleh sebab itu jelas Profesi Fisioterapi merupakan profesi yang dapat di pertanggungjawabkan dasar ke ilmuannya.

Meningkatnya kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan tubuh dengan berbagai macam olahraga seperti lari,bersepeda,fitness dan olahraga lainya, ternyata belum diiringi pengetahuan akan resiko cedera.

Oleh sebab itu momentum hari fisioterapi se-dunia menjadi momen PhysioGo hadir menjawab kebutuhan masyarakat akan pelayanan Fisioterapi berkualitas. PhysioGo secara resmi hadir di Kota Manado sejak 17 Agustus 2021 yang lalu.

Baca Juga:  Tampil di Iven GPPMP Fun Bike 2017 Wagub dan Istri Berhasil Kitari Danau Tondano

Klinik PhsyioGo tepat berada di jantung Kota Manado, di Jalan Piere Tendean Ruko Boulevard Mall Blok A No 33 yang memudahkan masyarakat manado untuk menjangkaunya. Founder PhysioGo Riski Febrina, AMF. Menjelaskan, kehadiran PhysioGo di Kota Manado bertujuan untuk menjawab kebutuhan masyarakat manado akan pelayanan klinik fisioterapi yang berkualitas, nyaman dan minim resiko terlebih di masa pandemi Covid-19. “

Kami sangat bahagia bisa hadir di Kota Manado ini, terlebih di masa pandemi Covid-19 pelayanan fisioterapi banyak terpusat dirumah sakit ,dan kita mengetahui begitu tinggi resiko jika kita harus pergi kerumah sakit untuk mendapatkan pelayanan fisioterapi,oleh karena itu PhysioGo hadir memberi alternatif dan solusi bagi masyarakat kota manado yang membutuhkan pelayanan Fisioterapi yang berkualitas, nyaman dan aman.”
Menempati 4 lantai, PhysioGo berkomitmen memberi pelayanan terbaik sebagai klinik fisioterapi di kota Tinutuan.

Menggaransi fisioterapis bersertifikasi dengan kualitas terbaik serta ditunjang dengan berbagai fasilitas dan tekhnologi terkini, PhysioGo memastikan kenyamanan dan kualitas pelayanan tinggi kepada para konsumen.

Baca Juga:  Sumendap Bakal Penjarakan Orang Tua Siswa

Secara umum PhysioGo memberikan dua bentuk produk fisioterapi yaitu pain management dan sport recovery. Pain management sendiri merupakan bentuk produk fisioterapi untuk setiap orang yang mengalami nyeri sendi, nyeri otot, kesulitan bergerak dan recovery pasca operasi.

Treatment, program dan alat yang digunakan akan disesuaikan dengan keadaan fisik masing-masing konsumen.
Sementara itu sport recovery lebih tertuju kepada individu untuk penyembuhan cedera dan peningkatan performa dalam berolahraga baik bagi masyarakat umum yang gemar berolahraga maupun atlet sekalipun.

Treatment program dan alat yang digunakan juga akan sangat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi fisik konsumen.

Hadirnya PhysioGo di Kota Manado akan memberikan solusi dan alternatif pelayanan fisioterapi yang berkualitas aman dan nyaman, terlebih PhysioGo masih menjadi yang pertama hadir sebagai klinik Fisioterapi musculoskeletal dan sport performance di Kota Manado.

Pos terkait