Wali Kota Tomohon Menghadap Gubernur, Ada Apa?

  • Whatsapp

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Rabu (8/9) hari ini, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH bertandang ke kantor Gubernur Sulut dan ‘menghadap Gubernur Olly Dondokambey, SE.

Ada apa gerangan? Kunjungan ini tentu bukan tanpa sebab, apalagi berlangsung di jam kerja yang terbilang sibuk baik bagi Gubernur maupun Wali Kota itu sendiri.

Dijelaskan Wali Kota Caroll Senduk, kalau hari ini memang tekah menjaid agenda bagi dirinya untuk menemui Gubernur.

“Sebagai Wali Kota wajib bagi saya untuk terus menjalin komunikasi sekaligus berkoordiansi dengan Gubernur sebab beliau merupakan perpanjangan tangan pemrintah pusat di daerah,” kata Senduk.

Dalam pertemuan, lanjutnya, sejumlah hal penting menjadi poin penting yang dibahas.

Diakuinya, sejumlah program kerja CSWL menjadi salah satu yang disampaikan kepada Gubernur mengingat peran Gubernur sebagai perwakilan pemerintah pusat di daerah akan sangat dibutuhkan pada segmen perwujudan.

“Semua itu demi menuju Tomohon yang hebat yang pada akhirnya untuk membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon,” paparnya.

Menjaga tali silaturahmi dan sinergitas dengan pemerintah pusat dan provinsi, imbuhnya, peluang pembangunan di Kota Tomohon niscaya akan lebih menggairahkan.

Baca Juga:  Wakili Gubernur, Palandung Buka Workshop Badan Kehormatan DPRD

“Saya sangat optimis pak Gubernur akan selaku siap mendukung dan membantu program  program saya dan Wakil Wali Kota pak Wenny Lumentut,” ucapnya.

Turut hadir dalam pertemuan Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Asisten III Setdapriov Gemmy Kawatu dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring.

Pos terkait