Olly Dondokambey Dampingi Megawati Buka Kegiatan ToT Kader Madya PDI Perjuangan

  • Whatsapp

Jakarta, MANADONEWS –
Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, membuka acara Training of Trainer (TOT) Pendidikan Kader Madya PDI Perjuangan, Jumat (10/9).

Megawati hadir secara virtual dari Teuku Umar, Menteng, Jakarta, didampingi Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga.

Dalam sambutannya, Megawati mengatakan meski dalam keadaan pandemi, PDIP tetap bergerak cepat dengan melakukan kaderisasi nasional tingkat madya, dengan maksud terus menerus mengingatkan anggota partai dengan penggemblengan.

“Niat utamanya, yang saya sebut petugas partai itu akan menjadi pemimpin bangsa yang selain berpengetahuan yang mumpuni juga mempunyai ‘Roso’ fighting spirit, tidak gampang menyerah. Musti seperti api yang tak kunjung padam, terus menyala, untuk membangun republik ini, membantu rakyat di semua lini,” ujar Megawati dalam pidatonya, Jumat, 10 September.

“Dengan demikian, saya sangat yakin kalau kita terus seperti ini, Insyaallah rakyat juga akan membuat reaksi mencintai yang namanya PDIP,” sambungnya.

Sedianya acara pembukaan tersebut dilakukan secara tertutup, namun Megawati sengaja tampil di publik untuk membantah isu yang beredar dirinya tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Dia menegaskan dalam kondisi sehat wal afiat.

Baca Juga:  Banyak Berjasa, Walikota GSVL Hadiri Pemakaman Ibu Anna Lumentut Sumendap

Tanpa banyak bicara lagi, Megawati pun langsung membuka acara TOT Pendidikan Kader Madya PDIP. Selanjutnya, pengarahan kader oleh sang ketum dilakukan secara tertutup.

“Saya buka dengan resmi kaderisasi nasional PDIP tingkat madya, dan nyatakan dibuka,” ujar Mega.(***)

Pos terkait