Andrei Angouw Bicara Demokrasi Sehat di Sekolah Kader Pengawas Partisipatif

  • Whatsapp

 

Manado – Kegiatan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif yang dilaksanakan di NDC Molas ditutup Walikota Manado, Andrei Angouw, Sabtu (11/9/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan berlangsung 9 sampai 11 September 2021, diikuti 80 peserta hasil seleksi dari 400 an pendaftar merupakan program Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia.

Andrei Angouw berharap para peserta bisa menjaga demokrasi yang sangat baik saat ini di Provinsi Sulut lebih khusus Kota Manado.

“Semoga proses demokrasi yang sudah terjadi baik dapat dipertahankan sekaligus bisa membantu pemerintah dan penyelenggara Pemilu menyosialisasikan demokrasi yang sehat kepada masyarakat,” jelas Andrei Angouw.

Kegiatan yang dibuka pimpinan Bawaslu RI, Mohamad Afifudin, menghadirkan peserta dari Manado, Sitaro dan Minahasa.

Hadir, jajaran Bawaslu Sulut yang dipimpin Hewyn Malonda, jajaran Bawaslu kabupaten dan kota, beserta Forkopimda.

Baca Juga:  Richard Sualang di Antara Tiga Figur Ini

Ketua Bawaslu Sulut, Herwyn Malonda, didampingi Kenly Poluan dan Bawaslu Manado Marwan Kawinda, Heard Runtuwene dan Taufik Bilfaqih, memberikan kepada kepada Andrei Angouw buku hasil pengawasan Pemilu 2019 khususnya dampak Pemilu bagi lingkungan dengan judul “Green Constitution”.

Sesuai izin dari Satgas Covid-19, kegiatan mengikuti protokol kesehatan dan semua peserta sebelumnya wajib di tes swab antigen oleh tim kesehatan.

(JerryPalohoon)

 

 

Pos terkait