Gereja Eben Haezer Manganitu Dijaga Ketat Pihak Kepolisian. Ada Apa??

  • Whatsapp

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID –  Dalam rangka pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Sangihe yang diselenggarakan oleh Polsek Manganitu Minggu (12/9) mendapat pengamanan dari Personil Polsek Manganitu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Manganitu Iptu Nuryani Kampungbae, Pamatwil Kec. Manganitu, Kasat Binmas AKP F. Kansil dan Kasat Narkoba Iptu J. Katiandagho bersama anggota.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK melalui Kasubag Humas AKP Jakub Sedu ketka dikonfirmasi mengatakan vaksinasi massal yang berlokasi di Aula Gereja GMIST Eben Haezer itu mendapat dukungan dari sejumlah pihak.

“Tokoh Agama, Pemerintah Kampung Talaorane dan Pemerintah Kecamatan Manganitu” urai Sedu.

Lanjut Sedu, sasaran vaksinasi massal Covid-19 dari 10 vial dosis yang disiapkan bisa menyuntkan hingga 43 dosis.

“Pra Registrasi dan Screening 45 orang, dua orang tunda dikarenakan sakit (penyakit bawaan). Untuk dosis Astra Zeneca 26 orang dan Biofarma 17 orang” jelasnya.

Baca Juga:  Siap Diedarkan di Tahuna, 864 Botol Cap Tikus Selundupan dari Manado Diamankan Resmob Sangihe

Adapun pelaksana vaksinasi Covid-19, 1)  Meja 1 Pra Registrasi Aipda J. Tatibas, Bripka R. Sagemba. 2)  Meja 2 Screening / Pemeriksaan Julia Darenoh, Stevi Katiandagho. 3)  Meja 3 Vaksinasi / Penyuntikan dr. Maya. 4)  Meja 4 Pencatatan dan Observasi Merry Toppol.

Diketahui pelaksanaan vaksinasi tersebut adalah kolaborasi antara Polsek Manganitu dengan Team II Vaksinator Polres Kepulauan Sangihe dan berakhir pada pukul 16.30 Wita dalam situasi kondusif.

Pos terkait