Sangat Merendah, Freddy Supit: Saya Bukanlah Orang Luar Biasa

  • Whatsapp
Freddy Supit

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Jabatan adalah suatu kepercayaan yang diberikan pimpinan. Yang harus dilakukan adalah bekerja adil, disiplin, sopan dan santun dalam melaksanakan tugas

Demikian dikatakan Camat Tomohon Utara Freddy Supit saat membawakan sambutan pada kegiatan serah terima administrasi dan peralatan atau perlengkapan untuk Kantor Kecamatan Tomohon Utara, Kelurahan Kakaskasen, Kakaskasen Satu, Kakaskasen Dua, Kakaskasen Tiga dan Kelurahan wailan, yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Kakaskasen Dua, Senin (13/09/2021).

Sebagai Camat yang baru, Supit menandaskan dirinya bukanlah orang yang sangat luar biasa.

“Tapi ini adalah  kepercayaan dan tanggung jawab yang baru bagi saya dan harus saya emban dengan sepenuh hati melalui kerja, kerja dan kerja,” tukasnya.

Atas kepercayaan itu, dirinya menyampaikan banyak terima kasih kepada Wali Kota Caroll Senduk SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, SE.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada mantan Camat Ir. Martine Mamesah, M.S.I., atas semua kinerja yang ditunjukkan waktu menjabat Camat.

Selanjutnya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Camat, Supit meminta dukungan semua pihak.

Baca Juga:  Wawali Perintahkan Rotinsulu Usut Persoalan Penyaluran Raskin

Supit berpesan kepada jajaran Lurah agar dapat menjalankan amanah dengan sungguh – sungguh.

“Kiranya dapat bekerja sama dalam membantu dan menunjang tugas pemerintahan, terutama dalam mengimplementasikan visi misi bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” ucapnya.

Pos terkait