Wejangan Andrei Angouw kepada Anindita Rifa Farzana Pasiak sebelum Berangkat ke Amerika

  • Whatsapp

 

Manado – Anindita Rifa Farzana Pasiak diterima Walikota Andrei Angouw di ruang kerjanya, Rabu (15/9/2021).

Bacaan Lainnya

Anindita adalah pelajar berprestasi lulusan Madrasah Alyah Negeri (MAN) Model 1 Plus Keterampilan Manado Kelas XI MIPA 2, yang akan mengikuti pertukaran pelajar SMA ke Amerika Serikat, satu-satunya dari Sulut.

Kegiatan yang akan diikuti Anindita adalah Program Pertukaran Pelajar Youth Exchange and Study (YES 2021-2022) yang akan dilaksanakan mulai September 2021 sampai Juni 2022 di Amerika Serikat, oleh Yayasan Antar Budaya bersama Kedutaan Besar AS di Jakarta.

Kedatangan Anindita selain bersilaturahmi, juga meminta doa restu dari Walikota Manado, Andrei Angouw.

Andrei Angouw merespons positif kehadiran Anindita dan memberi motivasi atas kegiatan pertukaran pelajar yang akan diikutinya di Amerika Serikat.

Andrei Angouw memberikan beberapa wejangan kepada Anindita berdasarkan pengalamannya yang pernah sekolah dan tinggal di Amerika Serikat.

Baca Juga:  Angouw Minta Jangan Politisasikan Suku di Tahun 2019 Nanti

“Semoga Anindita dapat mengikutinya dengan baik dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan,” kata Andrei Angouw.

Hadir mendampingi Anindita dalam tatap muka dengan Walikota, Kepala Madrasah Aliyah Negeri Manado, H. Syarif Afiat, orang tua Anindita, Yahya Pasiak yang juga sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Talaud, Kepala Seksi Pendis/Plh Kakan Kemenag Manado, H. Usran Mantou, serta TA DPR RI, Rustam Hasan.

(JerryPalohoon)

 

 

Pos terkait