Ketua BMOD Nusa Utara: dr.Rinny Tamuntuan Layak Duduki Kursi Sekdarov. Ini Alasannya…

  • Whatsapp
dr.Rinny Tamuntuan
dr.Rinny Tamuntuan

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Kursi Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Utara tak lama lagi akan ditinggalkan oleh Edwin Silangen SE MS yang akan memasuki masa purna bakti Oktober mendatang.

Hingga saat ini belum diketahui siapa yang bakal diusulkan Gubernur Olly Dondokambey ketika terjadi kekosongan pada bulan Oktober nanti.

Bacaan Lainnya

Ketua Barisan Militan Olly Dondokambey (BMOD) Nusa Utara Drs Nestor Moleh, menyebut satu nama yang dinilai layak untuk untuk mengemban tugas sebagai Sekdaprov. Istri Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara saat ini menurutnya layak untuk jabatan itu.

“dr Rinny Tamuntuan yang kini masih menjabat Kadis Sosial Sulut layak untuk menggantikan Pak Edwin” sebut Moleh kepada media ini Kamis (16/9).

Dirinya menilai, dr.Rinny Tamuntuan adalah birokrat yang komplit. “Kompetensi, kinerja, dua-duanya sudah tidak diragukan lagi, dan dua hal itu sangat tepat untuk sebuah jabatan di Pemerintahn” urai Moleh.

Baca Juga:  Natalia Rilli Rompas: Paskah adalah Kemenangan

Tak hanya itu, lanjut mantan Kepala UPTD III Sitaro-Sangihe Dinas PUPRD Provinsi Sulawesi Utara, selain kompetensi dan kinerja yang dimilikinya, dr.Rinny Tamuntuan akan menjadi perimbangan pejabat di lingkungan Pemerintahan Provinsi Sulut.

“dr.Rinny Tamuntuan bisa menjadi tongkat estafet sebagai keterwakilan dari Nusa Utara menggantikan Sekdaprov saat ini” kunci Moleh.

Pos terkait