Penatua Franky Wongkar Pimpin P/KB GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah

  • Whatsapp
Penatua Franky Wongkar membawakan sambutan usai pemilihan

AMURANG, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky D. Wongkar, SH terpilih sebagai Penatua P/KB (Pria/Kaum Bapak) Jemaat GMIM  Imanuel  Kawangkoan Bawah, wilayah Amurang Dua pada pemilihan Komisi Pelayanan Kategorial di Jemaat tersebut, Minggu (17/10).

Kegiatan yang mengambil tempat di Wale Papatoupan Kelurahan Kawangkoan Bawah dan dimulai pukul 15.00 Wta itu diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt, Elsje Somba, S.Th.

Usai terpilih Penatuan Franky Wongkar mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan anggota jemaat kepada dirinya.

“Puji dan syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena hanya dengan penyertaan_NYA, kegiatan demokrasi iman kita pada hari ini boleh berjalan dengan sangat baik” ungkap Penatua Franky Wongkar.

Dipercayakan sebagai Penatua P/KB Jemaat GMIM Imanuel Kawangkoan Bawwah, bagi Wongkar, merupakan tanggung jawab yang harus diembannya sebagai bentuk kesetiaan kepada pengabdian dan pelayanan demi pembangunan iman jemaat.

Ia pun mengajak seluruh anggota P/KB Imanuel untuk bersama – sama membangu fondasi iman yang kuat baik dalam hidup berkeluarga, bermasyarakat maupun kerohanian.

Baca Juga:  Senin Besok Walikota GSVL dan Wawali Mor Safari Ramadhan di Kecamatan Bunaken

“Terima kasih untuk semua yang telah hadir dan mensuskseskan kegiatan iman pada hari ini, Tuhan memberkati kita semua,” kuncinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *