Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaOlahragaSulawesi UtaraSulut United

Kembali Berbagi 1 Poin dengan PSBS Biak, Ricky Nelson: Lini Depan Belum Maksimal

×

Kembali Berbagi 1 Poin dengan PSBS Biak, Ricky Nelson: Lini Depan Belum Maksimal

Sebarkan artikel ini

Palangkaraya, Manadonews.co.id-Tim “Hiu Utara” Sulut United kembali gagal memetik poin penuh setelah ditahan imbang tim “Cendrawasih Kuning” PSBS Biak Numfor 1-1 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Rabu (20/10/2021).

Sejak peliut awal dibunyikan Sulut United langsung menenkan pertahanan Biak Numfor, dan langsung unggul cepat dimenit ke 2 hasil tendangan bebas Mahdi Albaar dan dikonfersi menjadi gol lewat sundulan Kapten Yudi Khoerudin, tak mampu dibendung kiper Dedy Haryanto.

MANTOS MANTOS

Unggul 1 gol Sulut United terus menekan. meski Pelatih Ricky Nelson melakukan pergantian beberapa pemain namun tak ada tambahan gol hingga wasit Junaidi Hidayatullah membunyi peluit tanda babak pertama usai.

Babak kedua baik Sulut United maupun Biak Numfor berganting melancar serangan, beberapa peluang didapat kedua tim. Hingga petaka bagi Sulut Sulut United dimenit ke -79 tendangan ke arah gawang Ananias Fingkrew menyentuh tangan bek Andre Oriza didalam kotak pinalti . Dan Junaidi langsung menunjuk titik putih. Bola sepakan Yohanes Kandaimu tak mampu di halau  Ferry Bagus Kurniawan. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Baca Juga:  Ngebet Menang, Meski sudah Dilarang Pemkot Manado Dipimpin Vicky Lumentut tetap Salurkan Bansos, Legislator Demokrat Minta Digugurkan, Bawaslu akan Proses

Pelatih Ricky Nelson mengatakan hasil seri ini jujur tak menguntungkan bagi Sulut United, kalau kita mampu bertahan maka 3 poin akan kita raih.

” Namun hands ball dan lawan mendapat pinalti memang susah diantisipasi, dan kita juga punya sedikit masalah dengan lini depan yang belum maksimal dan akan terus kita perbaiki semoga lawan terakhir kita bisa curi poin lawan kalteng,”tandas Ricky Nelson.

(Benyamin)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *