Mahasiswa Penerima Beasiswa Minsel Perubahan Perlu Masukkan Berkas Ini

  • Whatsapp

AMURANG, MANADONEWS.CO.ID – Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) melalui Tim seleksi ‘Beasiswa Perubahan Kabupaten Minahasa Selatan’ telah menerima dan menetapkan mahasiswa penerima beasiswa.

Hal itu tertuang dalam keputusan Bupati Minahasa Selatan Nomor 636  tahun 2021 tentang Penerima Beasiswa Minsel Perubahan.

Mereka yang dietapkan dalam keputusan Bupati tersebut diharapkan dapat melengkapi berkas guna pencairan, sebaga berikut:

1. Membawa buku rekening Bank SulutGo yang masih aktif atas nama diri sendiri(nama sesuai KTP)

2. Menyiapkan slip – slip sejumlah yang akan diterima masing – masing jenjang pendidikan, yaitu slip pembayaran SPP yang asli, pembayaran lainnya yang diashkan dengan cap basah dari Perguruan Tinggi, atau nota – nota pembayaran dalam pengurusan ujian atau penyelesaian tugas akhir (2 rangkap)

3. Materai 10. 000 (2 rangkap)

4. Membawa KTP Asli

5. Berkas dimasukan dalam map diamond: Diploma(warna biru), S1 (warna merah), S2 (warna hijau), S3 (Warna Kuning.

Berkas dimasukan ke  Sekretariat Tim Seleksi di Bagian Kesra Setdakab Minsel.

Baca Juga:  Kepala Bappenas Minta Kecepatan Tes Covid-19 secara Massal, Presiden Jokowi Ingatkan Rencana Vaksinasi harus Detail

Adapun mahasiswapenerima beasiswa menurut jenjang pendidikan akan menerima: Diploma :3.000.000, S1: 5.000.000, S2: 7.000.000 dan S3: 9.000.000.

Untuk mahasiswa Diploma berjumlah 13 orang, Srtata Satu(S1) 545 orang, S2 sebanyak 22 orag dan S3 sebanyak 2 orang mahasiswa.

Diketahui pemberian Beasiswa Minsel Perubahan ini masuk sebagai salah satu program unggulan pemerintahan Bupati Franky D. Wongkar, SH – Wakil Bupati Petra Y, Rembang sebagai wujud support penuh terhadap dunia pendidikan sekaligus sebagai bukti konkrit dari janji politik keduanya untuk masyarakat Minsel.

Marlon Koraag

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *