Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Di Rambunan Bupati ROR Minta Tokoh Agama Turut Sosialisasikan Vaksinasi ke Warga

×

Di Rambunan Bupati ROR Minta Tokoh Agama Turut Sosialisasikan Vaksinasi ke Warga

Sebarkan artikel ini

SONDER, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) memotivasi jemaat dan rakyat di Desa Rambunan, Kecamatan Sonder  untuk ikut menerima vaksinasi.

“Hal ini sebagai bagian dari upaya pemerintah untuk menghentikan penyebaran Covid-19,” terangnya saat beribadah Minggu (7/11) di GMIM Sion Rambunan

MANTOS MANTOS

Kata Bupati Vaksinasi bukan untuk pemerintah tapi untuk kesehatan semua.

“Sehingga memasuki Bulan Desember pada perayaan-perayaan Minggu Advent kemudian Natal dan Tahun Baru kita beribadah bersama di gereja, tidak lagi daring seperti tahun sebelumnya,” tukasnya.

Ia pun mengajak semua pihak, termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat turut aktif mensosialisasikan vaksinasi sebagai bentuk kerjasama dengan pemerintah.

Baca Juga:  Negatif, Hasil Swab PDP COVID-19 Bolsel

Ibadah dirangkaikan dengan dengan Pentahbisan Gedung Wale Sion, TK Debora dan Pastori Dua serta Serah Terima Pelayanan dan Pelantikan Ketua BPMJ yang dipimpin Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Hubungan Kerjasama, Pdt. Ventje Talumepa.

Atas nama pemerintah Bupati Royke Roring mengucapkan selamat atas peresmian dan pemanfaatan sarana pelayanan di jemaat tersebut.

“Selamat juga buat buat para pendeta yang akan melayani,” ucapnya.

Sementara itu Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP dalam tanggung jawab sebagai pelayan khusus beribadah di GMIM Jemaat Bukit Moria Rike.

Yunita Rotikan

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *