Disertijabkan, Poluakan Siap Laksanakan Amanat FDW

  • Whatsapp

AMURANG, MANADONEWS.CO.ID – Bertemat di ruang rapat kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Senin (9/11), digelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas dari Hendrie Lumapouw, SH kepada Drs. Efer F. R. Poluakan.

Sertijab menyusul pelantikan Poluakan oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH (FDW) bersamaan dengan pengambilan sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) serta pengukuhan Jabatan Administrator dan Pengawas di lingkup Pemkab Minsel tanggal 1 November lalu.

Bacaan Lainnya

Poluakan yang sebelumnya menjabat Asisten Administrasi Umum (Asisten III), pernah juga menjabat PMD. sehinga inimenjadu kali kedua bagi dirinya.

Sementara  Hendrie Lumampow, SH, M.Si menduduki jabatan baru sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan.

Poluakan mengatakan akan melaksanakan apa yang diamanatkan oleh Bupati FDW saat pelantikan lalu.

Baca Juga:  Ini Kemampuan Lain Bupati Christiany Eugenia Paruntu

“Pak Bupati menandaskan untuk melaksanakan kepercayaan dengan penuh tanggung jawab terutama dalam menjabarkan visi dan misi FDW-PYR serta 12 program unggulan untuk kemajuan daerah,” tukasnya.

Diketahui saat pelantikan Bupati FDW mengingatkan agar pejabat yang baru dilantik boleh menjadi berkat dan pemersatu bangsa.

“Dan bukan menjadi pemecah belah, melainkan mampu bekerja keras, mampu berkolaborasi, bersinergi dengan berbagai pihak untuk mewujudkan program pemerintah. Tentunya juga diharapkan loyalitas kepada atasan, agar semua berjalan secara baik mari kita satukan kelebihan masing-masing agar menjadi kelebihan bersama di mana saja kalian ditempatkan,” katanya mengingatkan.

Bupati Wongkar pun mengingatkan pejabat melaksanakan tugas dan kepercayaan dengan penuh tanggung jawab.

“Sekali lagi, saya dan wakil bupati tidak butuh superman, tapi butuh supertim untuk melaksanakan tugas kerja membangun pemerintahan Kabupaten Minsel khususnya untuk mensejahterakan masyarakat,” tandas FDW.

Sertijab dihadiri Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) DPMD .

Marlon Koraag

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *