Terpilih Ketua PDBI Sulut, Ini Permintaan Wenny Lumentut

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID –  Musyawarah Provinsi (Musprov) II Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Suawesi Utara (Sulut) yang digelar di Terung Kabasaran, Kelurahan Kolongan, Kota Tomohon, Selasa (09/11) berhasil memilih Ketua Periode 2021 – 2025.

Musprov  yang dihadiri Ketua Harian KONI Sulut Kolonel Infantri Theo Kawatu serta diikuti secara virtual oleh Sekjen PB PBDI Isnarti Ismail SE dan Wakil Ketua Umum Bidang Binpres PB PDBI Kol. Purn Drs Murianto Babay itu, sepakat memilih Wenny Lumentut, SE (WL) sebagai Ketua.

Bacaan Lainnya

Wenny Lumentut yang juga Wakil Wali Kota Tomohon itu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan sekaligus meminta dukungan agar ke depannya dengan penuh semangat profesinalisme dan kebersamaan PDBI Sulut semakin hebat.

“Target ke depan Drum Band bisa masuk PON,” tukasnya.

Baca Juga:  Wow!!! Wenny Lumentut Bakal Gugat Mybank Rp 25 Milyar

Untuk itu, pembenahan dan pembinaan akan dimaksimalkan sehingga boleh menghasilkan prestasi yang patut dibanggakan.

Katanya lagi, atas nama Pemerintah Kota Tomohon, Wali Kota Caroll Senduk, SH memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mensukseskan penelenggaraan Musprov PDBI Sulut di Kota Tomohon.

Turut hadir Ketua PDBI Kota Tomohon Febry Dien dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tomohon Ventje Karundeng.

Yunita Rotikan

Pos terkait