Spesial bagi Andrei Angouw bisa Mendampingi Olly Dondokambey pada Kegiatan Keagamaan Tepat di HUT ke 60

  • Whatsapp

Manado – Walikota Manado, Andrei Angouw, mendampingi Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, di dua kegiatan sekaligus, Kamis (18/11/2021).

Dua kegiatan tersebut adalah peletakkan batu pertama pembangunan gedung gereja GMIM di Boulevard, dan peletakan batu pertama sekaligus penandatanganan prasasti pembangunan 108 Big Buddha di Kebun Kesadaran Kolongan, Minahasa Utara.

Bacaan Lainnya

Dua kegiatan ini bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 60 Olly Dondokambey.

“Puji syukur bisa mendampingi bapak Gubernur Olly Dondokambey pada beberapa kegiatan hari ini yang bersamaan dengan HUT beliau,” jelas Andrei Angouw.

Andrei Angouw menambahkan, perayaan HUT ke 60 akan menambah motivasi Gubernur Olly Dondokambey menjadikan Sulut semakin hebat melalui program pembangunan yang dicanangkan.

“Banyak kemajuan dialami Provinsi Sulawesi Utara berkat kepemimpinan bapak Olly Dondokambey yang mendapatkan dukungan masyarakat,” tandas Andrei Angouw.

Baca Juga:  Selain Pemuda, Olly Perhatikan Kesejahteraan Pala dan Tokoh Agama

Diketahui, peletakkan batu pertama gedung gereja GMIM di Boulevard didahului dengan ibadah yang dipimpin Ketua Sinode GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina, M.Th.

Ikut hadir, Wakil Walikota Manado, Richard Sualang, Ketua FKUB Sulut, Pdt. Lucky Rumopa, M.Th, dan Dirut PD Pasar Manado Roland Roeroe.

Sementara, di penandatanganan prasasti pembangunan 108 Big Buddha, ikut hadir Bupati Minut, Joune Ganda, rohaniawan Budha dan undangan lainnya.

(JerryPalohoon)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *