Waka Polres dan Tiga Kasat Disertijabkan, Ini Pesan Kapolres Tomohon

  • Whatsapp

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Waka Polres Tomohon disertijabkan dari Kompol Agnes Turambi, SE ke Kompol Ferdinand Runtu, SH.

Sertijab dilaksanakan dalam upacara bertempat di halaman Mapolres, Kamis (18/11/2021) dengan Irup Kapolres Tomohon AKBP Yuli Kurnianto dan Perwira Upacara AKP Hanny Goni, S.Pd itu.

Selain Waka Polres, dilakukan juga sertijab Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Kapolsek Tombariri.

Untuk Waka Polres disertijabkan dari Kompol Agnes Turambi, SE ke Kompol Ferdinand Runtu, SH, Kasat Reskrim dari AKP Counstantein Samuri, S.Sos ke AKP Denny S. Tampenawas, S.Sos, Kasat Lantas dari Iptu Sumiaty Pontoan, SE ke Iptu Julio Jagratara Tampoi, SH, Kapolsek Tombariri dari Iptu Julio Jagratara Tampoi, SH ke Ipda Romal Markus Richard Polii dan Kasat Binmas dari AKP Ronny Jeskiel Rondonuwu, S.Psi ke AKP Arie Hasa.

Sertijab Waka Polres, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Tombariri didasarkan pada Surat Keputusan Kapolda Sulut nonor : KEP / 612 / X / 2021 tanggal 30 Oktober 2021 sedangkan Sertijab Kasat Binmas berdasarkan surat keputusan Kapolda Sulut nonor : KEP / 607 / X / 2021 tanggal 25 Oktober 2021.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Yuli Kurnianto mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dan menunjukkan dedikasi dalam melaksanakan tugas di Polres Tomohon.

“Semoga nilai positif yang diperoleh selama bertugas di Polres Tomohon dapat diaplikasikan di tempat tugas yang baru,” harapnya.

Sementara kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tomohon dan segera menyesuaikan dengan penugasan yang ada di Polres Tomohon.

“Bagi seluruh personil dalam melaksanakan tugas agar selalu berbuat baik, bertanggung jawab serta profesional,” tandasnya.

Proses pengambilan sumpah dan sertijab didampingi Rohaniawan Kristen  Pdt. Audy Sewoh S.Th, M.Th dan Rohaniawan Katolik  Pst. Stevanus Berty Tijow, MSC.

Hadir Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek jajaran Polres Tomohon, Perwakilan PA dan Brigadir Polres Tomohon, Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Trisna Yuli serta Pengurus Cabang Bhayangkari Tomohon.

Yunita Rotikan

Baca Juga:  Ibadah HUT ke- 189 Pekabaran Injil dan Pendidikan GMIM, Jimmy Eman Ingatkan Semangat para Misonaris

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *