ELECTRONIC CITY Hadir Mantos 3:  Program Gratis Belanja dan Potongan Langsung

  • Whatsapp

Manado, MANADONEWS –
Electronic City sebagai pionir
toko ritel elektronik modern di Indonesia, membuka toko ke-62 di Manado Town
Square 3 (Mantos 3), Lantai 2.

Toko Electronic City di Mantos 3 ini memiliki area penjualan seluas 505m² serta menawarkan beragam variasi produk elektronik mulai dari audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment.

Hingga saat ini Electronic City mengoperasikan 62 toko yang tersebar di 27 kota dalam 14 provinsi di seluruh Indonesia. Prosesi gunting pita dilakukan oleh Josephine Sukmadewi Karjadi selaku Direktur Business Development & Marketing Electronic City dan Rudini Wijaya selaku Direktur Operasional PT. Gerbang Nusa Perkasa.

Josephine Sukmadewi Karjadi Direktur Business Development & Marketing Electronic City menyampaikan pihaknya sangat senang dapat membuka toko Electronic City pertama di Manado.

“Kota Manado sendiri memiliki potensi pasar yang besar bagi Electronic City. Kami berharap, Electronic City dapat menjadi toko elektronik terpercaya dan dapat diandalkan untuk semua kebutuhan masyarakat terhadap produk elektronik baik rumah tangga maupun perkantoran,” ungkapnya.

Diketahui, Electronic City baru saja merayakan Anniversary ke-20 tahun tanggal 11 November 2021 lalu. Perayaan hari jadi ke-20 juga ditandai dengan peluncuran tagline baru Electronic City yaitu: LIGHT UP YOUR MOMENTS.

Adapun filosofi dibalik tagline ini adalah Electronic City menyadari bahwa banyak sekali momen berharga yang dilalui dalam hidup ini. Tanpa kita sadari, produk elektronik hampir selalu ada di setiap momen tersebut dan Electronic City ingin menjadi teman yang selalu hadir di setiap momen tersebut.

Baca Juga:  Pemkab Talaud Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan

Electronic City menawarkan produk elektronik yang akan mencerahkan momen yang kamu lewati. Electronic City akan selalu ada untuk menghidupkan momenmu, seperti tagline baru kami: “LIGHT UP YOUR MOMENTS”.

Sejak awal berdiri, Electronic City berkomitmen menyediakan produk elektronik terlengkap serta pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen.

Masih dalam rangka anniversary, Febrian selaku Store Manager Electronic City Mantos menjelaskan melengkapi kemeriahan pembukaan toko baru Electronic City di Mantos 3 ini, mulai tanggal 28 hingga 30 November 2021, bagi konsumen yang berbelanja di Electronic City berkesempatan mendapatkan hadiah langsung.

Di mana salah satunya adalah GRATIS BELANJA atau dengan kata lain Electronic City akan ‘mentraktir’ belanjaan anda sehingga anda tidak perlu membayar produk yang dibeli.

Selain itu, juga ada potongan langsung hingga Rp1 juta untuk pembayaran dengan Kartu Kredit BNI/Mandiri atau potongan langsung Rp250.000 dengan Kartu Debit Bank Artha Graha/BCA.” Sedangkan Program utama Anniversary Electronic City ke-20 tahun ini yaitu Greatest Lucky Draw, program undian yang sudah berlangsung sejak 1 Oktober 2021 – 9 Januari 2022.

Baca Juga:  Dihadiri Wabup Robby Dondokambey, Menkeu Beri Advis terkait Transfer ke Daerah

Setiap konsumen yang berbelanja minimal Rp 2 Juta,- di seluruh toko Electronic City akan mendapatkan 1 kupon undian (berlaku kelipatan, dan dapat ditambahkan dengan pembayaran menggunakan kartu kredit bank partner), dimana kupon undian ini akan dikirimkan melalui email terdaftar.

Konsumen dapat memilih hadiah yang diinginkan dengan meng-klik link yang terdapat di email dan kupon lucky draw akan masuk kedalam kategori pilihan hadiah tersebut.

Selanjutnya seluruh kupon undian terkumpul akan diundi di akhir periode. Konsumen berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit mobil RENAULT TRIBER dan 1 unit motor listrik NIU GOVA, paket liburan mewah ke Nihi Sumba, Labuan Bajo, dan Ubud Bali, beragam produk elektronik (PS5, iPhone13, Notebook, UHD TV 55inch), Emas Logam Mulia hingga voucher belanja puluhan juta rupiah dari Electronic City.

Pastikan konsumen yang berbelanja di Electronic City mendaftarkan alamat email yang benar, karena kupon akan dikirimkan melalui email. Electronic City menghadirkan konsep toko yang fresh, hangat dan modern sehingga membuat konsumen lebih nyaman ketika berbelanja.

Electronic City berkomitmen untuk menghadirkan “Convenience Shopping Experience”, antara lain dengan menghadirkan produk elektronik asli dan bergaransi resmi nasional, suasana
toko yang nyaman, staff handal yang informatif serta 7 added value (nilai tambah) untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen.

Baca Juga:  Suara Signifikan, Pendeta HWB Sumakul Raih Kursi DPD RI

Di antaranya Gratis Pengiriman dan Pemasangan (syarat dan ketentuan berlaku); Harga terbaik dan tanpa biaya tambahan serta cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit; menyediakan cicilan tanpa kartu kredit dengan financing seperti Home Credit Indonesia, Mega Zip, Kredivo, Kredit Plus; Gratis asuransi kebakaran, banjir dan petir selama
1 tahun. Aplikasi yang dapat di download di Android dan IOS.

Electronic City juga memiliki program membership yaitu E-CITYZEN yang menawarkan banyak keuntungan  antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik.

Seluruh konsumen Electronic City dapat menjadi member E-Cityzen tanpa dipungut biaya. Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung toko.

Electronic City menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah secara ketat seperti melakukan Scan QR Code di aplikasi PeduliLindungi, pengecekan suhu tubuh seluruh karyawan dan pengunjung, wajib menggunakan masker, melakukan pembersihan produk display secara berkala, menyediakan hand sanitizer di area toko, menerapkan aturan jaga jarak fisik di area kasir dan area tunggu.

“Marijo datang pa torang pe toko di Mantos 3 Lante 2, for dapa produk elektronik sesuai ngoni pe mau kong dapa promo gagah setiap minggu deng torang pe pelayanan yang paling bagus.” tutup Febrian.

(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *