Kawatu : Tidak Gampang Menjadi ASN

  • Whatsapp

Manado, MANADONEWS –
Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Asiano Gammy Kawatu memimpin Upacara HUT ke-50 Korps Pegawai Negeri (KORPRI).

Upacara bertempat di Halaman Kantor Gubernur Sulut, Senin (29/11) berlangsung khidmat.

Adapun tema HUT KORPRI: ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh, Para Aparatur Sipil Negara diminta untuk lebih meningkatkan Profesionalisme.

Pada kesempatan itu, Sekprov Kawatu menekankan nilai-nilai kejujuran, dan keluhuran seorang ASN.

“Menjadi seorang ASN, tidaklah gampang di era sekarang ini. Nilai-nilai kejujuran, dan jeluhuran harus dipertaruhkan,” tegas Kawatu.

Sebab berbagai tanggung jawab harus disampaikan dengan jelas dan kredibel. Karena di era digitalisasi ini semua harus transparan.

“Keluarga besar Korpri dari Miangas sampai Pinaguluman harus terus menjaga persatuan. Serta meningkatkan profesionalitas, integritas, dan netralitas, agar tidak tergerus oleh zaman yang penuh dengan tantangan seperti sekarang ini,” ungkapnya.

Kawatu menambahkan, sebagai ASN sudah seharusnya memiliki keahlian dan spesialisasi untuk menghadapi Era digitalisasi dan perkembangan teknologi.

Sementara itu, di sela rangkaian kegiatan upacara, dilaksanakan ada pemberian penghargaan bagi para ASN yang berprestasi.

Baca Juga:  Hadiri Rapat Paripurna RPJMD. Ini Yang Disampaikan Bupati Yasti..

(Youngky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *