Siap Digunakan, Ini Klausul Ruang Kerja FDW – PYR Bersebelahan

  • Whatsapp

AMURANG, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Y Rembang (FDW – PYR) siap menempati ruang kerja yang baru.

Sebagai wujud rasa syukur, sebelum menempati ruang kerja, FDW – PYR melaksanakan ibadah yang dipimpin Pdt. Dr. Jemmy Sinubu, Selasa (30/11/2021).

Ruang kerja FDW – PYR, yang saat ini berada di Lantai II Kantor Bupati, pengerjaannya, menurut PPK Carter V. H, Mumu. S,Com, MT, sudah di APBD Minsel T A. 2021.

Tidak ada yang berlebihan pada ruang kerja baru kedua pemimpin Minsel itu.

Yang menarik justru letak ruang kerja keduanya, yakni saling bersebelahan dan terkoneksi.

Hal itu mempertegas sikap FDW – PYR yang sejak awal akan membangun Minsel maju, berkepribadian dan sejahtera dalam semangat konsistensi.

Bupati FDW pun kembali meminta doa dan dukungan dari segenap komponen daerah agar dirinya bersama Wabup PYR akan selalu berpijak pada rel komitmen bersama dalam membawa perubahan dalam proses pembangunan di Minsel.

Baca Juga:  Disdukcapil Bolmong Siap Launching 5 Ribu KIA

“Kami sudah membangun kesepakatan sejak awal dan itu akan dipegang teguh selama memimpin Minsel. Komitmen kami tak akan tergoyahkan dengan isu – isu miring, termasuk hoax. Percayalah kami tetap setiap dengan janji untuk mempersembahkan tugas pengabdian untuk daerah dan masyarakat,” papar Bupati FDW didampingi Wabup PYR.

Ibadah yang dibarengi dengan pemberkatan ruangan itu diikuti oleh keluarga FDW – PYR dan sejumlah pejabat.

Marlon Koraag

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *