Example floating
Example floating
AgamaBerita TerbaruBerita UtamaManado

Andrei Angouw: Natal adalah Contoh Kesederhanaan

5
×

Andrei Angouw: Natal adalah Contoh Kesederhanaan

Sebarkan artikel ini

Manado – Walikota Andrei Angouw mengatakan ibadah perayaan Natal yang dilaksanakan Pemkot Manado setiap tahun merupakan sebuah tradisi untuk menjalin dan membangun keakraban, persaudaraan dan rasa kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat.

Demikian pesan Natal disampaikan Walikota Andrei Angouw pada ibadah Pra Natal merayakan kelahiran Yesus Kristus jajaran Pemkot Manado di aula serbaguna, Rabu (1/12/2021).

Example 300x600

“Tradisi yang baik ini perlu dilestarikan, agar pemerintah dan masyarakat dapat saling mengisi dan mendukung, bergotong royong bersama-sama membangun Kota Manado,” jelas Andrei Angouw.

Natal Yesus Kristus, lanjut Andrei Angouw, adalah contoh kesederhanaan. Yesus lahir di tempat yang sangat sederhana.

Yesus lahir untuk melayani, sehingga hal ini harusnya menjadi bagian kita dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat sebagai aparat pemerintah,” tandas Angouw.

Acara yang diawali ucapan selamat datang dari Wakil Walikota Richard Sualang, dipimpin Ketua Bamag Sulut, Pdt. Dr. Yohan Manampiring, M.Th, yang juga sebagai staf khusus Walikota Manado.

Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang, masing-masing didampingi istri, Irene Angouw-Pinontoan dan Merry Mawardi, ikut menyalakan lilin Natal.

Selesai ibadah, secara simbolis diserahkan Alkitab kepada perangkat daerah yang beragama Kristen.

Ibadah tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

(JerryPalohoon)

 

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *