Andrei Angouw: Natal adalah Contoh Kesederhanaan

  • Whatsapp

Manado – Walikota Andrei Angouw mengatakan ibadah perayaan Natal yang dilaksanakan Pemkot Manado setiap tahun merupakan sebuah tradisi untuk menjalin dan membangun keakraban, persaudaraan dan rasa kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat.

Demikian pesan Natal disampaikan Walikota Andrei Angouw pada ibadah Pra Natal merayakan kelahiran Yesus Kristus jajaran Pemkot Manado di aula serbaguna, Rabu (1/12/2021).

Bacaan Lainnya

“Tradisi yang baik ini perlu dilestarikan, agar pemerintah dan masyarakat dapat saling mengisi dan mendukung, bergotong royong bersama-sama membangun Kota Manado,” jelas Andrei Angouw.

Natal Yesus Kristus, lanjut Andrei Angouw, adalah contoh kesederhanaan. Yesus lahir di tempat yang sangat sederhana.

Yesus lahir untuk melayani, sehingga hal ini harusnya menjadi bagian kita dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat sebagai aparat pemerintah,” tandas Angouw.

Baca Juga:  Vaksinasi Massal Kolaborasi Pemkot Manado dan PAC PDIP Paal Dua

Acara yang diawali ucapan selamat datang dari Wakil Walikota Richard Sualang, dipimpin Ketua Bamag Sulut, Pdt. Dr. Yohan Manampiring, M.Th, yang juga sebagai staf khusus Walikota Manado.

Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang, masing-masing didampingi istri, Irene Angouw-Pinontoan dan Merry Mawardi, ikut menyalakan lilin Natal.

Selesai ibadah, secara simbolis diserahkan Alkitab kepada perangkat daerah yang beragama Kristen.

Ibadah tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

(JerryPalohoon)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *