Caroll Senduk: Maknai dengan Kesederhanaan

  • Whatsapp

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH bersama ketua TP PKK drg. Jeand’arc Karundeng menghadiri ibadah Pohon Terang Yesus Kristus Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel, Kamis (2/12).

Ibadah yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Kakaskasen Pdt. Royke Kaunang MTh sekaligus Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Kakaskasen Pniel itu turut dihadiri Pendeta Pelayan, Guru Agama serta Pelsus lama dan Calon Pelsus baru.

Membawakan sambutan Wali Kota Caroll Senduk mengatakan Natal dan Tahun Baru kali ini berbeda karena akan diberlakukan PPKM Level III secara nasional dimulai tanggal 24 Desember 2021 s/d 2 Januari 2022.

“Pembatasan-pembatasan saat ini terutama dalam merayakan Natal Yesus Kristus harus kita maknai dengan kesederhanaan, seperti Tuhan Yesus yang merupakan juruselamat kita lahir dalam kesederhanaan di kandang Betlehem,” ujar Senduk.

Kesederhanaan ini, lanjut Senduk, harus direnungkan dan maknai dalam diri pribadi, di dalam keluarga dan lingkungan sekitar.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, dan atas nama Keluarga Senduk-Karundeng mengucapkan selamat menyongsong Natal Yesus Kristus tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, semoga damai Natal menyertai kita semua dan Tuhan Yesus memberkati kita semua dan Kota Tomohon,” kata wali Kota mengakhiri sambutannya.

Baca Juga:  Olly Dondokambey Tinjau Lokasi Sidang Sinode GMIM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *