Ketua Askab PSSI Talaud Optimis di Tangan Joune Ganda Asprov PSSI Sulut Bakal Maju Pesat

  • Whatsapp

Talaud, MANADONEWS.co.id– Jelang pelaksanaan kongres  Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulut pertengahan bulan Desember 2021 mendatang, ketua Askab Kabupaten Talaud dengan tegas bakal mendukung Joune Ganda sebagai calon ketua.

” Saya optimis pak Joune Ganda figur yang mampu menghadirkan angin segar bagi kemajuan organisasi dan kualitas persepakbolaan di Sulut, termasuk di wilayah perbatasan” kata Fernando Pandengkalu ketika di konfirmasi media ini, Sabtu.(4/12).

Dia menjelaskan, selain memiliki kemampuan dan kapilitas yang mumpuni, Joune Ganda merupakan salah seorang tokoh publik, pejabat, politikus sekaligus pemerhati olahraga yang lagi menjadi perhatian publik di Sulut.

Untuk katanya, dengan kemampuan personal serta sinergitas kepusat yang baik, itu adalah modal awal untuk Joune Ganda membangun serta meningkatkan marwah organisasi yang akan bermuara pada perbaikan kualitas para pemaian yang tergabung dalam club binaan Askab dan Askot se-Sulut.

“Dengan sinergitas pemerintah pusat, propinsi Asprov Sulut yang merupakan wadah seluruh penggiat sepakbola di Bumi Nyiur Melambai akan mengalami kemajuan yang signifikan sesuai target yang diharapkan.” Katanya.

Baca Juga:  Dirut RSUP Prof.R.D Kandou Minta BPJS Kesehatan Evaluasi Sistem Rujukan

Ditambahkannya, dalam kongres nanti Askab PSSI Kabupaten Kepulauan Talaud,  siapapun kedepan yang akan menjadi ketua umum Asprop PSSI Sulawesi Utara agar dapat memberdayakan potensi pemain di Kabupaten Kepulauan Talaud untuk  tergabung dalam Tim Liga 2 dan Tim PraPON/PON utusan Asprop PSSI Sulut berdasarkan kemampuan dan kompensi yang dimiliki. Dan memperhatian dan membantu peningkatan sarana dan prasarana di Kabupaten Kepulauan Talaud lewat program pengembangan di Asprov PSSI Sulut.

“Kehadiran pak Joune Ganda sebagai calon Nahkoda Baru PSSI Sulawesi Utara, ini sebagai angin segar perubahan dan perbaikan Organisasi PSSI Sulut serta boleh membawa peningkatan prestasi dan nama Sepakbola Sulawesi Utara di Kancah Nasional bahkan Internasional.”tandas Fernando sambil juga berharap akan ada keterwakilan dari wilayah Kepulauan Nusa Utara sebagai anggota Ex Officio Asprop PSSI Sulut periode pasca kongres nanti.

Diketahui pada ajang kongres Asprov Sulut nanti,  Askab PSSI Kabupaten Kepulauan Talaud sendiri memilik 3 votters yakni Askab PSSI, Persital dan PS Talaud.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *