Example floating
Example floating
Berita Terbaru

Istri Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Sertijab Ketua Persit KCK Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka

×

Istri Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Sertijab Ketua Persit KCK Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka

Sebarkan artikel ini

Manado, MANADONEWS.co.id- Sebagai kelanjutan dari Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Korem 132/Tadulako dari Brigjen TNI Farid Makruf kepada Brigjen TNI Toto Nurwanto Selasa (4/1/2022) dilaksanakan peralihan tugas dan jabatan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka dan Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Sulawesi Tengah Daerah M serta Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 132 Cabang XXI Merdeka dari Ny Shally Farid Makruf Kepada Ny Ros Toto Nurwanto.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka itu dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Evie Denny Tuejeh dan dihadiri oleh Wakil Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Ira Wirana Prasetya Budi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Ny Ivonne Meyer Putong, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka Ny Surry Amrin Ibrahim, Para Ketua Cabang dan Seksi serta Pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka.

MANTOS MANTOS

Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Evie Denny Tuejeh kepada Manadonews.co.id mengatakan serah terima jabatan di lingkungan Persit adalah konsekuensi dari pergeseran atau alih tugas suami ke tempat yang baru dengan adanya sertijab tersebut tentunya akan membawa perubahan dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka.

Ny Evie menjelaskan organisasi Persit adalah wadah bagi para istri istri prajurit untuk melatih diri dalam berorganisasi dan juga mendukung tugas tugas dan mendampingi suami dimana pun bertugas tetapi tidak meninggalkan kodratnya sebagai ibu rumah tangga karena keberhasilan tugas yang dicapai oleh suami tidak terlepas dari peran istri.

“Anggota Persit harus menjadi motivator kesuksesan para prajurit dalam melaksanakan tugas pokok organisasi serta dapat menjadi contoh bagi masyarakat di lingkungan dimana pun berada.” kata istri tercinta dari Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh itu.

Pada kesempatan itu Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka memberikan apresiasi atas pengangkatan Ny Ros Toto Nurwanto sebagai Ketua Persit KCK Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka.

“Saya berharap pejabat baru dapat melanjutkan apa yang telah dirintis oleh Ny Shally Farid Makruf sehingga kualitas organisasi Persit Kartika Chandra Kirana akan semakin lebih baik lagi.(Regina.TS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *