Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Hukum Tua Ronny Lumentut: Kembali Berpacu dalam Pembangunan Desa

×

Hukum Tua Ronny Lumentut: Kembali Berpacu dalam Pembangunan Desa

Sebarkan artikel ini
Ronny Lumentut

PINELENG, MANADONEWS.CO.ID – Aktifitas roda pemerintahan di Desa Winangun Atas, Kecamatan Pineleng kembali berjalan pasca libur Natal 25 Desember 2021 dan tahun Baru 1 Januari 2022.

Hukum Tua Winangun Atas Ronny Lumentut menegaskan, kepentingan pembangunan dan pelayanan publik menjadi konsentrasi penuh untuk dijalankan oleh Pemerintah Desa (Pemdes).

MANTOS MANTOS

“Untuk skenario program kerja sudah ada, termasuk yang dihasilkan dari Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes). Intinya tetap pada pembangunan desa dan pelayanan publik,” terangnya, Rabu (5/1/2022) sore.

Sektor pembangunan berorientasi pada pembangunan, juga peningkatan infratsruktur sedangkan pelayanan publik, kata Lumentut, selain optimalisasi layanan adminsitrasi kependudukan, juga yang berkaitan dengan bantuan – bantuan sosial.

“Juga peningkatan BUMDes demi penigkatan pemberdayaan masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga:  Liow Cs Serap AsMara di Tomohon

Ia pun meminta seluruh perangkat desa sampai Pala dan Meweteng untuk semakin meningkatkan pelayanan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Intinya kita berikan prestasi terbaik dalam tugas dan pengabdian untuk masyarakat,: tandasnya.

Prestasi terbaik, lanjutnya, demi mendukung dan mensukseskan program kerja nasional, Pemerintah provinsi serta Pemerintah Kabupaten Minahasa.

“Saya tegaskan di sini Pemerintah Desa kembaki berpacu dalam pembangunan Desa. Dalam semangat bergotong royong dan keyakinan yang teguh keoada TYME, kita pasti akan bisa menjalaninya,” tandasnya.

Tak lupa Lumentut mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, baik TNI/Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta seluruh masyarakat yang sudah berpatisipasi aktif selama masa hari raya Natal dan tahun Baru sehingga boleh berjalan dengan lancar dan aman.

Baca Juga:  Pemkab Bolmong Akan Beri Sanksi Tenaga Kontrak Yang Malas

“Kepada seluruh masyarakat, marilah kita tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas mengingat pandemi Covid19 masih berlangsung sampai saat ini,” imbaunya.

Bagi yang belum mengikuti vaksinasi, kembali Lumentut mengajak untuk dapat memberi diri divaksin demi kepentingan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

“Para orang tua yang memiliki anak usia 6 sampai 11 tahun, diharapkan juga dapat pro aktof membawa anak – anak mereka untuk menerima vaksin,” ajaknya.

Fian

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *