Lelaki Batunderang Akhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri.

  • Whatsapp

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Lelaki asal Kampung Batunderang Kecamatan Manganitu Selatan Sabtu (08/01) sekira pukul 03.00 wita ditemukan meninggal dunia tergantung didepan pintu kamar korban.

Kapolres Sangihe AKBP Denny Wely Wolter Tompunuh SIK ketika dimintai keterangan melalui Kapolsek Manganitu Selatan Ipda Recky Marthin SPdk mengatakan korban ditemukan oleh ibu kandungnya Syanet Vera Malaganda.

Bacaan Lainnya

“Ibu korban pada pukul 03.00 wita terbangun mendengar suara lelaki yang berteriak karena pengaruh minuman keras, ketika keluar dari dapur menemukan anaknya GAM (21)  tergantung didepan pintu kamar korbn” jelas Recky.

Sebelumnya, Jumat (07/01) sekira pukul 16.00 wita ayah kandung bersama dengan korban berada di Kampung Lapango tepatnya di kompleks Betau untuk bersilahturahmi dengan sanak saudara sekira 40 menit kemudian ayah korban bersama dengan korban kembali ke kampung Batunderang.

Baca Juga:  Tak Berkutik!! Pembalap Kelas "Dini Hari" Diamankan Satlantas Sangihe.

“Pada pukul 17.00 wita korban tiba selanjutnya mendengarkan musik bersama temannya sambil berbincang dimana korban mengatakan akan ke Amurang untuk mencari pekerjaan sebagai tukang” lanjut Kapolsek.

Berdasarkan pemeriksaan oleh Hasti selaku tenaga kesehatan di Puskesmas Pembantu Kampung Batunderang bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan terdapat luka bekas lilitan kabel speaker di bagian leher korban.

“Sehingga dapat dipastikan korban murni meninggal akibat gantung diri” urai Marthin.

Prediksi penyebab lain karena adanya permasalahan dengan pacar korban sehingga membuat korban putus asa/stress.

“Langkah-langkah yang diambil saat ini melakukan olah TKP untuk kepentingan penyelidikan terhadap motif dan penyebab lain. Selain itu kami juga melakukan interogasi terhadap kedua orang tua korban dan saksi lainnya” tutup kapolsek.

(Riko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *