Kunjungi Kodim 1303/Bolmong, Ini Arahan Pangdam XIII/Merdeka

  • Whatsapp

Bolmong,MANADONEWS.co.id- Panglima Komando Daerah Militer XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka Ny Evie Denny Tuejeh beserta para Pejabat Teras Kodam XIII/Merdeka dan para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD XIII/Merdeka menyambangi Komando Distrik Militer 1303/Bolmong, Jumat (14/1/2022) di Bolaang Mongondouw.

Kedatangan Pangdam XIII/Merdeka dan rombongan disambut langsung oleh Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Meyer Putong dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Ny Ivonne Meyer Putong berserta Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution dan Ketua Persit KCK Cabang XV Dim 1303 Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka Ny Erdina Raja Gunung.

Pangdam XIII/Merdeka dalam arahannya kepada seluruh jajaran Kodim 1303/Bolmong berharap untuk tetap menjaga semangat sekaligus selalu mengasah kemampuan dalam rangka menunjang tugas-tugas sebagai seorang prajurit.

“Dengan adanya perkembangan zaman kita dituntut membekali diri sehingga punya kemampuan dan keterampilan dalam menjalankan tugas menjaga dan melindungi masyarakat, bangsa dan negara.” Kata Tuejeh.

Baca Juga:  Peringati Hut Ke-67,Hamdan Ajak Warga Bolmut Jaga Persatuan

Jenderal Bintang Dua Abituren Akmil 1988-B menjelaskan terkait dengan pelaksanan percepatan penanganan pandemi COVID-19, melalui vaksinasi terutama buat kepada para Babinsa yang berhubungan langsung dengan masyarakat di wilayah teritorialnya masing masing tetap terus berikan himbauan untuk kesadaran masyarakat di dalam menerapkan protokol kesehatan,serta mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Untuk itu katanya agar tetap bangun kerjasama dengan sejumlah unsur, tanggung jawab pada negara bukan menunggu perang, tapi melindungi warga dari ancaman covid sudah sama dengan melalui medan perang.Kuasai tugas dan jiwai dengan sungguh sungguh.

“Saya berharap agar prajurit selalu hadir di tengah kesulitan masyarakat, karena itu adalah kewajiban yang menjiwai setiap diri prajurit yang ada dalam 8 wajib TNI.Terapkan itu jaga wilayah, jaga pendudukmu, berikan jaminan ekonomi berjalan dengan baik.”tandas Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh.(Regina.TS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *