Kodim 1303 Bolmong Laksanakan Kampanye Imbauan Prokes

 

Manadonews.co.id-.Untuk menjaga dan memutus mata rantai covid (19), Kodim 1303/BM melaksanakan Operasi Yustisi dan memberikan himbauan kepada masyrakat tentang pentingnya 3M Serta Program Vaksinasi Covid, Senin (7/03/2022) pagi.

Bacaan Lainnya

Anggota Kodim 1303/ BM memberikan menyuluhan dan kampanye di persimpangan-persimpangan, tepatnya di Kota kotamobagu tentang pentingnya 3M serta Vaksinasi – Covid 19.

Pemerintah melalui Kodim 1303/(BM) akan terus berupaya mensosialisasikan betapa pentingnya vaksinasi untuk menjaga imuniti tubuh guna memutus mata rantai covid (19) Bagi masyrakat indonesia dan program ini merupakan upaya penanganan pandemi covid (19) yang sampai saat ini belum redah bahkan cenderung terus mengalami peningkatan.

Kegiatan Kampanye 3M ( memakai masker , mencuci tangan, menjaga jarak ) serta Vaksinasi harus terus di upayakan, Hal ini untuk meningkatkan kesadaran masyrakat dalam upaya penanganan landemi covid-19.

Baca Juga:  Good Luck Ferdy Sondakh

Sementara itu, Dandim 1303/ BM Letkol Inf Raja Gunung Nasution melalui Komandan Penanggungjawab Koramil 02 passi, bahwa giat para personil kodim tersebut untuk memberikan edukasi dan menggugah partisipasi masyarakat terhadap program pemerintah tentang vaksinasi covid (19) selain itu mengingatkan juga betapa pentingnya protokol kesehatan selama pandemi.

“Dapat disimpulkan selain kondisi yang belum stabil, vaksin memang merupakan harapan namun lebih penting adalah meski ada vaksin, jangan sampai perilaku 3M dan 3T (Tracing, Testing, Treatmen) disepelehkan,” ujar Dandim 1303/BM.

(Aldy Okay)

Pos terkait