Example floating
Example floating
Bolsel

Gandeng Bulog Kotamobagu, Polres Bolsel Gelar Operasi Pasar

3
×

Gandeng Bulog Kotamobagu, Polres Bolsel Gelar Operasi Pasar

Sebarkan artikel ini

 

Manadonews.co.id-.Polres Bolmong Selatan menggelar kegiatan pengamanan Operasi Pasar yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Bolmong Selatan bekerja sama dengan perum Bulog Kotamobagu. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Budi Priyanto, S, Sos pada, Kamis (10/03/2022).

Example 300x600

Pengamanan Operasi Pasar yang dilaksanakan dilapangan Futsal Desa Molibagu Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolmong Selatan bekerja sama dengan pihak Koramil 1303-08 /Molibagu dan Sat Pol PP Kabupaten Bolmong Selatan.

Operasi pasar minyak goreng yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Bolmong Selatan bekerja sama dengan perum Bulog Kotamobagu
,menjual minyak goreng Merk AMR dengan harga Rp 13.500/liter, dengan persediaan Minyak goreng sebanyak 2.000 liter, dimana setiap Keluarga mendapat sebanyak 2 liter.

Untuk penjualan minyak goreng tersebut Setiap Kepala Keluaraga (KK) diwajibkan untuk membawa atau menunjukan Kupon yang telah dibagikan oleh dinas perindag di 17 Desa di Kecamatan Bolaaang Uki Kabupaten Bolmong Selatan sebanyak 1000 kupon.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Dinas Perindag (Ir. Tuti Handayani Musa. ME), Kabid Perdagangan (Nabila A. Moha. SE),Kasat Bimas Polres Bolsel (Iptu Budi Priyanto), Pegawai Bulog Kotamobagu dan para pegawai Dinas Perindag Bolsel.

Personil Polres Bolmong Selatan, Koramil 1303 -08 Bolaang Uki dan Sat Pol – PP Kabupaten Bolmong Selatan selain melaksanakan tugas pengamanan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada saat pelaksanaan Operasi pasar Minyak goreng, personil memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Sehingga pelaksanaan Operasi pasar minyak Goreng dapat berjalan dengan lancar dan aman serta kita semua terhindar virus covid 19.

(Aldy okay)

 

Example 300250
Example 120x600