Warning Kapolres Dalam Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Kesigapan Kapolres Sangihe AKBP Denny Wely Wolter Tompunuh SIK dalam mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di wilayah hukum yang dipimpinnya patut diapresiasi.

 

Bacaan Lainnya

Pasalnya kelangkaan minyak goreng yang terjadi di beberapa kota di Indonesia cukup menyita perhatian masyarakat.

 

Dalam mengantisipasi hal tersebut Polres Sangihe dibawah komando Tompunuh langsung bergerak cepat dalam menjaga kestabilan stok minyak goreng.

 

Siang tadi bersama jajarannya kapolres turn langsung untuk melakukan sidak di beberapa pusat perbelanjaan yang ada di Kota Tahuna.

Kepada media ini Tompunuh mengatakan sidak yang di laksanakan siang tadi menyasar sejumlah tempat perbelanjaan.

“Salah satu yang kami datangi adalah Megaria Tahuna dengan mengecek langsung ketersediaan minyak goreng dan bahan pokok lainnya sekaligus memberi himbauan ke manager operasional untuk diatur dengan baik agar tidak terjadi kelangkaan dan penimbunan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab” jelas Kapolres Selasa (15/03).

Baca Juga:  Rinny Tamuntuan Buka Turnamen Kapolres Cup

 

Selain itu, Kapolres Kepl Sangihe menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 disaat melakukan transaksi juga beli di Kota Tahuna.

 

Diketahui, kegiatan sidak ini selain untuk mengecek ketersediaan sembako terutama minyak goreng, juga bertujuan untuk memberi kenyamanan masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan nantinya.

 

Hadir dalam sidak bersama Kapolres diantaranya Kabag Ops Polres Kepl. Sangihe Kompol Johanis Sasebohe, Kasat Binmas Polres Kepl. Sangihe AKP Ferry Kansil, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kab. Kepl. Sangihe Drs. Doktaris Pangandaheng, KBO Binmas Ipda Rokky Lutam, Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Pengawasan Kab. Kepl. Sangihe Yusak Berhandus Sh, serta Sekertaris Dinas Tenaga Kerja Kab. Kepl. Sangihe Drs Soni Arabaeng.

 

(RikoTakaonselang)

Pos terkait