Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng, Polsek Pinolosian Tinjau Pertokoan dan Pasar

 

Manadonews.co.id-.Kapolsek Pinolosian yang dipimpin AKP Rusman M Saleh, SE melaksanakan patroli dengan menyambangi toko – toko dan warung yang menjual minyak goreng kemasan maupun curah, Kamis (17/3/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli di beberapa toko dan warung diwilayah Kecamatan Pinolosian untuk stok minyak goreng kemasan ada mengalami kelangkaan yang disebabkan keterlambatan pasokan dari distributor dan stok minyak goren curah ketersedian stok lancar tidak ada kendala, penjualan 14.000 perliter.

Dengan adanya kelangkaan minyak goreng dalam bentuk kemasan tersebut Polsek Pinolosian akan meningkatkan kegiatan patroli pasar dengan berkoordinasi dan bekerja sama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Bolmong Selatan dan Pemerintah Kecamatan.

Selain koordinasi akan memantau terus ketersediaan pasokan dan harga minyak goreng di wilayah hukum Polsek Pinolosian dan menghimbau masyarakat apabila mengetahui adanya penimbunan maupun harga jual tidak sesuai diharapkan segera laporkan Ke Polsek dan akan segera kami tindak lanjuti.

Baca Juga:  Bupati Minahasa Teken Berita Acara Penyerahan Kendis kepada Enam Institusi Hukum

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek menghimbau juga kepada masyarakat agar tenang dan tidak panik.

“Minyak goreng tetap tersedia dengan harga yang terjangkau dan masyarakat agar membeli sesuai dengan kebutuhan saja,” ujarnya.

(Aldy Okay)

Pos terkait