Berita TerbaruBolselHukum & Kriminal

Satlantas Polres Bolsel Sosialisasi Tertib Berlalulintas ke Siswa SMK Cokro Salongo

 

Manadonews.co.id-.Satuan lalu lintas Polres Bolaang Mongondow Selatan menggelar Sosialisasi Tertib berlalu lintas di SMK Cokroaminoto Salongo Bolaang Uki Bolmong Selatan, Kamis (24/03/2022).

Kegiatan ini dipimpin oleh kasat lantas AKP Ronal Mukuan dan di hadiri oleh Kepala sekolah, para guru dan 40 orang siswa SMK Cokroaminoto serta anggota lantas Polres Bolmong Selatan.

Sebelum pelaksanaan kegiatan sosialisasi dilaksanakan, anggota sat lantas Polres Bolmong Selatan membagikan masker kepada para pelajar yang mengikuti sosialisasi untuk pencegahan penularan covid 19.

Kasat lantas AKP Ronal Mukuan mengatakan kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta menekan angka kecelakaan lalu lintas dibawah umur diwilayah hukum Polres Bolmong Selatan.

“Adapun materi yang disampaikan antara lain tentang tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan lalu lintas yang baik dan benar di jalan, dimulai dengan berkendara yang benar dengan memakai helm, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, tidak berboncengan tiga orang atau lebih, Pengendara atau pengemudi di bawa umur dilarang, tidak menggunakan HP saat berkendara dan larangan pemakaian atau pemasangan knalpot racing,” ujarnya.

Kasat lantas Polres Bolmong Selatan selain mensosialisaikan tentang kamseltibcarlantas menghimbau untuk menjalankan prokes covid 19 dan mengajak para siswa yang belum divaksin untuk melaksanakan vaksinasi covid 19.

(Aldy Okay)

Exit mobile version